Hot

Choi Jin Hyuk ‘Tunnel’ ditangkap polisi gegara langgar PPKM: Pergi ke bar ilegal

Choi Jin Hyuk ditangkap polisi gegara melanggar aturan PPKM level 4 di Seoul, Korea Selatan. Aktor serial Tunnel ini melewati jam malam, salah satu aturan dalam PPKM level 4 untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

G-Tree Creative selaku agensi yang menaungi Choi Jin Hyuk mengeluarkan pernyataan resmi pada hari Jumat, 8 Oktober 2021. Pernyataan resmi tersebut membahas soal artis asuhannya yang ditangkap polisi usai kepergok berada di bar dalam masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Muslima Fest

Bar yang didatangi oleh bintang serial Zombie Detective itu beroperasi secara ilegal. Agensi membenarkan bahwa Jin Hyuk memang mengunjungi bar tersebut bersama seorang teman namun, tidak mengetahui bahwa beroperasi secara ilegal.

“Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan jarak sosial saat bertemu dengan seorang kenalan. Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya buka sampai pukul 22.00,” ungkap pihak agensi, melansir Soompi pada Jumat, 8 Oktober 2021.

“Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal. Karena itu, dia secara keliru berpikir bahwa tidak akan ada masalah jika tetap berada di sana sampai pukul 22.00 malam,” sambungnya.

Choi Jin Hyuk. Foto: Instagram
Choi Jin Hyuk. Foto: Instagram

Choi Jin Hyuk ditangkap polisi sekitar pukul 20.20 KST. Aktor sekaligus model itu benar-benar malu dan mengakui kesalahnnya karena tidak teliti pada aturan yang sedang berlaku.

“Namun, karena itu adalah bar yang tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan Covid-19 sekitar pukul 20.20 malam. Dia benar-benar malu atas ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa pedoman pencegahan Covid-19 dengan benar,” ungkap agensi.

Cho Jin Hyuk menghentikan sementara aktivitasnya di dunia hiburan

Perlu diketahui bahwa Korea Selatan khususnya di Seoul masih terbilang cukup tinggi untuk kasus Covid-19.  Maka dari itu, pemerintah setempat masih memberlakukan PPKM di level tertinggi demi menurunkan angka kasus.

Sadar akan kesalahan fatalnya, Choi Jin Hyuk meminta maaf hingga memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya di dunia hiburan. Salah satunya, ia akan mundur dari host tetap variety show SBS Mom’s Diary – My Ugly Duckling.

Choi Jin Hyuk. Foto: Instagram
Choi Jin Hyuk. Foto: Instagram

“Dengan kepala tertunduk, dia meminta maaf. Choi Jin Hyuk merenungkan secara mendalam dan akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan seperti ini lagi di masa depan. Sebagai agensi, kami juga akan selalu melakukan semua yang kami bisa untuk mengelola selebriti kami,” tutup pihak agensi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close