Trending

Terekam CCTV, begini ciri pelaku pembakar perawat cantik di Malang: Kurus…

Seorang perawat cantik di Malang bernama Eva Sofiana Wijayanti, menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Eva dibakar oleh orang tak dikenal dan kini tengah mendapat perawatan karena luka bakar yang dideritanya.

Melansir Kompas, pelaku pembakaran diduga ada dua orang. Polisi tengah memburunya. Kini, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran perawat, yang didapat dari rekaman CCTV di tempat kejadian.

“Ciri-cirinya adalah pakai (motor) BeAT merah, orangnya kurus, sepatu kets putih, jaket biru,” kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, disitat Kamis 6 Mei 2021.

Eva Sofiana Wijayanti Perawat dibakar
Eva Sofiana Wijayanti, perawat dibakar orang tak dikenal

Namun, masih ada beberapa yang kurang jelas didapat dari rekaman CCTV tersebut. Kendati demikian, polisi mengatakan pihaknya yakin akan dapat menangkap pelaku dalam satu atau dua hari ke depan.

“Kami juga sudah mengecek beberapa CCTV yang ada di TKP, sudah terlihat kendaraan apa yang digunakan pelaku. Tapi kami belum jelas plat kendaraan. Tapi Insya Allah satu sampai dua hari ini akan kita ungkap,” ujar Hendri lagi.

Sementara itu, hingga saat ini dikabarkan polisi telah memeriksa empat orang saksi, termasuk suami Eva sendiri.

Eva, perawat cantik dibakar orang tak dikenal

Eva, dibakar oleh orang tak dikenal di Klinik Bunga Husada, tempatnya bekerja di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Saat kejadian itu, Eva sedang berada di ruangan istirahat klinik. Pelaku langsung masuk ke dalam ruang istirahat tersebut.

Dalam hitungan detik, pelaku langsung menyiram bensin Pertalite ke wajah dan tubuh Eva dengan botol minuman vitamin C. Kemudian, pelaku memantikkan korek api ke tubuh Eva. Perawat cantik itu kini tengah menjalani perawatan karena menderita luka bakar yang parah.

Eva Sofiana Wijayanti. Foto: Facebook
Eva Sofiana Wijayanti. Foto: Facebook

Beredar kabar yang menyebut bahwa pembakaran Eva tersebut berlatar belakang cinta segitiga. Namun, polisi hingga saat ini masih mendalaminya dan belum bisa memastikan kabar tersebut.

“Belum kita pastikan seperti itu (cinta segitiga). Ini masih dalam penyelidikan. Itu merupakan bagian dari pada kami untuk melangkah ke depan,” jelas Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K Baralangi, dilansir laman Suara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close