Hot

Usai dihujat, Cita Citata kini ngaku benci sama seseorang: Dia selalu salah di mata gue!

Pedangdut Cita Citata baru-baru ini menarik perhatian usai dicibir oleh warganet saat menyanyikan lagu Happier dari Olivia Rodrigo. Pasalnya, Cita Citata disebut tak cocok dan maksa saat menyanyikan lagu itu. Kini, usai banyak dicibir, Cita Citata kembali menjadi sorotan, pasalnya dia mengaku benci dengan seseorang.

Hal itu disampaikan Cita Citata di Instagram miliknya. Wanita asal Bandung itu mengatakan, sebagai manusia, dirinya memiliki rasa tidak suka terhadap seseorang. Bahkan, apapun yang dilakukan oleh orang yang dia benci itu di media sosial, selalu salah di matanya.

Sedikit cerita nih ya guys ! Gue juga tetap manusia. Ada laaahh satu rasa kebencian sama seseorang (apa yang dia lakukan di social media selalu salah di mata gue),” tulis Cita Citata dikutip Rabu 28 Juli 2021.

Kemudian, pelantun lagu Goyang Dumang itu juga mengaku sering menggibahkan orang yang dia benci tersebut, hingga kerap membandingkan dengan dirinya sendiri.

Cita Citata. Foto: Instagram @cita_citata
Cita Citata. Foto: Instagram @cita_citata

Dikit2 gue selalu ngomongin dia, terus dikit2 gue selalu compare entah cara pake baju gue atau gaya bicara gue, dalam hati gue ‘ih ngga ah ntr gue kaya dia’,” imbuhnya.

Namun kemudian, Cita Citata mengaku sadar. Karena kebenciannya dengan seseorang itu, ia justru jadi banyak memperhatikannya dan menghabiskan waktu hanya untuk untuk memikirkan dan mengomentari apa yang dilakukan orang itu.

Daaaan tanpa gue sadarin gue sangat memperhatikannya diam2. *Cieee udah kaya gebetan aja. Lama2 perasaan waktu gue habis cuma buat mikirin dan komentarin apa yang dia lakuin, dan kayanya dosa gue makin banyak,” ujar Cita Citata.

Terimakasih juga nih Instagram ada tombol unfollow atau kalo ngga enak masih satu circle atau kerjaan bareng dia dan bisa ketemu dia lagi bisa di mute,” lanjutnya.

Cita Citata. Foto: Instagram @cita_citata
Cita Citata. Foto: Instagram @cita_citata

Dengan begitu, katanya, jadi bisa lebih fokus pada diri sendiri dan tidak menghabiskan banyak waktu hanya untuk menghujat seseorang saja.

Jadi dengan begitu kita jadi lebih focus sama diri kita sendiri dan ngga ngabisin waktu buat menghujat orang lain apalagi itu dosa dan jadi penyakit hati guys!,” kata wanita berusia 26 tahun tersebut.

Di penghujung tulisannya, Cita Citata juga mengajak publik untuk menjauhkan diri dari penyakit benci hati.

Stay healthy and positive mind. Sebisa mungkin jauhkan diri dari kebencian hati, karna merugikan diri sendiri,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close