Hot

Ciuman dalam film, Aurelie jawab kabar pernah cinta lokasi sama Arya Saloka

Aurelie Moeremans memberikan tanggapan pada netizen yang menanyakan tentang apakah dirinya pernah terlibat cinta lokasi dengan aktor Arya Saloka?

Diketahui, Aurelie pernah terlibat dalam satu proyak yang sama dengan Arya Saloka, yakni dalam film Menunggu Pagi. Keduanya melakukan adegan ciuman dalam film tersebut. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu pernah menanggapi soal adegan ciuman dengan Aurelie, begitupun sebaliknya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aurelie dan Arya Saloka

Baru-baru ini, artis Aurelie Moeremans membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh warganet kepada cewek berdarah Belgia tersebut, termasuk soal Arya Saloka. Ada salah satu netizen yang menanyakan soal apakah Aurelie pernah terlibat cinta lokasi dengan Arya Saloka?

Pernah cinlok enggak sama ka Arya ka?,” tanya si netizen melansir Instagram Stories Aurelie Moeremans.

Unggahan Aurelie Moeremans
Unggahan Aurelie Moeremans. Sumber: Instagram

Menanggapi pertanyaan itu, Aurelie menjawab dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan suami Putri Anne tersebut.

“Ya enggak lahhh,” ungkap Aurelie.

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan dimana tepatnya cewek 27 tahun tersebut bertamu dengan Arya. Aurelie kemudian menjawab bahwa dirinya bertemu pertama kali dengan Arya Saloka saat persiapan film keduanya, Menunggu Pagi (2018).

Kak Aurel pertama kali ketemu sama kak Arya dimana? Kepo banget dah aku,” ucap netizen lain.

“Kalau enggak salah pertama kali ketemu tuh pas persiapan film Menunggu Pagi deh,” kata Aurelie.

Pernah ciuman

Dalam film garapan Teddy Soeriaatmadja, Arya Saloka dan Aurelie Moeremans melakukan adegan ciuman. Ayah satu anak itu pernah menanggapinya. Kata Arya, ia melakukan adegan tersebut dilakukan sekali dan langsung beres.

Arya mengaku tidak risih saat melakukan adegan ciuman dengan Aurelie karena baginya, seorang aktor harus berdamai dengan karakter yang diperankannya.

Aurelie Moeremans dan Arya Saloka. Sumber: Instagram
Aurelie Moeremans dan Arya Saloka. Sumber: Instagram

“Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah. Guru akting saya bilang, seorang aktor harus berdamai dengan karakter yang diperankan. Karakter itu saudara sekaligus jiwa kedua sang aktor,” ungkap Arya Saloka melansir Tabloidbintang.

Begitu pun dengan Aurelie yang juga melakukan adegan tersebut secara profesional dan tidak grogi.

“Aku sih enggak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu,” ucap Aurelie melansir Fimela.

Selain itu, kakak Jeremie Moeremans itu juga menjelaskan kalau Arya Saloka begitu profesional dalam berakting.

“Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah, terus kita nonton kayak aneh enggak ya,” pungkas Aurelie Moeremans.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close