Hot

Connell Twins keturunan Indonesia jual foto seksi: Kalian diem-diem suka bokep

Carly dan Christy atau yang lebih akrab disapa The Connell Twins banyak mendapat cibiran dari warganet lantaran menjual foto-foto seksi mereka di platform media sosial Onlyfans.

The Connel Twins merupakan kembar berdarah campuran Indonesia-Australia. Keduanya diketahui menetap di Australia, namun fasih berbahasa Indonesia dan Sunda. The Connel Twins mengawali karir mereka melalui Youtube hingga sukses seperti sekarang.

Baca Juga: Artis inisial VS digerebek, Manajer: Iya betul, itu Vernita Syabilla

Saat ini, The Connell Twins telah berumur 18 tahun dan memutuskan untuk membuat akun Onlyfans.

Dilansir dari Standard.co.uk, Onlyfans merupakan platform media sosial yang memungkinkan kreator konten untuk memeroleh uang melalui followers mereka. Pembayaran dapat dilakukan melalui subscription (berlangganan) atau tip yang diberikan secara tersembunyi.

Digagas oleh CEO Timothy Stokely, Onlyfans telah memiliki 30 juta pengguna pada 2016 silam. Kini, jumlahnya semakin meningkat tajam setelah Beyonce menyebut kata “Onlyfans” dalam lirik salah satu lagunya.

The Connell Twins yang tidak terima dengan cibiran warganet pun membalasnya melalui akun Twitter.

“Ngatain kita hina karena making money dari tubuh kita? Kalian caci maki pekerja adult industry tapi diem-diem suka banget nonton bokep. The hypocrisy,” cuit The Connel Twins pada Rabu, 29 Juli 2020.

“Ribet banget yaa cuma karena kita bikin Onlyfans. Honestly, kita unbothered guys. Haters gonna hate. Kalau terus mikirin kata haters gak akan ada habisnya.”

Dikritik netizen Indonesia

Namun, aksi Connell Twins banyak disayangkan oleh followers-nya. Pasalnya, banyak dari penggemar mereka yang masih di bawah umur.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh akun @yourdaisyxc, “Maaf nimbrung, tapi fans kalian banyaknya underage gitu loh:( dan kalian udah jadi public figure di beberapa kalangan. Jangan sampe pada nyalahin culture negara sana :(. Tapi ya pilihan kalian tapi ya sembunyi dikit lah terlalu ekspose juga ga baik buat orang yang udah dikenal.”

Tak hanya itu, banyak pula warganet yang menuding mereka terlalu mementingkan urusan duniawi.

Uang itu fana kayanya tipu daya dunia sih kalau sampai jual lekuk tubuh, toh di akhirat pun gak akan ditanya seberapa kita kaya di dunia. Kalau memang mengejar duniawi doang segalanya pasti gak akan pernah cukup hehe, but itu pilihan kalian it’s ok,” tulis akun @plsbekinddddd. (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close