Hot

Crazy rich Surabaya pesta sweet seventeen di 3 negara, ada Alan Walker

Crazy rich Surabaya Patricia Mayoree, baru-baru ini bikin heboh dan jadi sorotan netizen. Sebab, dara cantik itu merayakan sweet seventeen dengan gaya supermewah bak film crazy rich.

Baca juga: Ustazah tajir punya rumah emas, tiap bulan beli beras 200 karung

Bagaimana tidak, Patricia menggelar ulang tahun mewah di tiga negara. Acara puncak sendiri dilakukan di Surabaya dengan mengundang artis Luna Maya dan Andhika Pratama sebagai pembawa acara. Lalu ada juga DJ Yasmin, Angel Pieters, dan sejumlah performers lain, hingga artis Hollywood seperti Alan Walker dan Jonas Brothers.

Acara ulang tahun di Surabaya, digelar selama tiga hari berturut-turut. Mulai tanggal 16, 17, 18 Agustus 2019. Enggak cuma pesta tiga hari berturut-turut yang digelar di Surabaya. Anak satu-satunya dari seorang konglomerat asal Surabaya ini sebelumnya juga sudah melakukan pemanasan ulang tahunnya dengan mengajak 25 orang untuk tour ke tiga negara.

Mulai dari pesta di Hongkong dengan menginap di sebuah hotel supermewah, lalu ke sebuah hotel di Macau yang masuk dalam drama Korea terkenal, lalu lanjut ke Paris, Prancis.

View this post on Instagram

A post shared by Patricia Mayoree (@pciamayoree)

Kehebohan Patricia tak selesai sampai di situ saja. Sebab Patricia turut membuat heboh kala di tiap momen selalu menggunakan barang-barang supermahal.

Tengok saja koleksi tas yang dipakainya dalam tiap kesempatan. Tas-tas itu superduper mahal, dan acap digunakan Syahrini. Padahal Patricia baru berusia 17 tahun. Tapi tetapi dia sudah menggenggam tas dari Prancis yang memiliki harga Rp212 juta.

Dikepoin Nikita Mirzani

Baru-baru ini Patricia Mayoree berkesempatan diwawancarai oleh Nikita Mirzani dalam sebuah acara di televisi swasta. Di kesempatan itu, Nikita Mirzani mengaku sangat penasaran dengan pesta ulang tahun supermewah Patricia yang digelar di tiga negara.

“Kenapa pilih Hongkong dan Macau untuk traktir ulang tahun teman-teman?” tanya Niki.

“Kalau aku sebenarnya suka yang di Asia-Asia saja, tapi kalau ke Singapura kan sudah biasa, dan sudah banyak juga yang ke sana. Saya ingin sesuatu yang beda,” jawab Patricia.

“Berapa orang yang diajak?” “Saya bawa orang sekitar 25. Dari jumlah itu 11 temanku, lalu keluarga, dan sisanya crew-crew-nya juga.”

“Itu semua dibayarin, tuh temen-temen?” berondong Niki kepada Patricia.
“Iya.” “Aduh enak banget.”

Niki pun penasaran dengan kado yang diberikan kedua orangtuanya kala sweet seventeen Agustus lalu. Patricia lalu menjawab kalau kado yang didapat berupa tas dan mobil mewah.

“Karena aku suka fashion, jadi tas dari mama, dari papa tas juga. Lalu ada mobil (BMW coupe).”

Kegiatan Patricia

Mendengar hadiah BMW mahal, Nikita Mirzani terlihat kaget. “Itu hadiahnya? Wah, padahal kamu masih usia 18 tahun ya,” kata Nikita.

“Aku masih 17 tahun, tahun depan baru 18,” jawab Patricia Mayoree.

“Waduh, gila keren banget,” seloroh Nikita Mirzani. Pertanyaan Nikita pun menjalar ke uang jajan. Dia sangat penasaran dengan berapa uang saku yang diberikan orangtua kepada Patricia Mayoree.

Niki juga sempat menyinggung sosok orangtuanya yang berstatus konglomerat di Surabaya.

Kata Patricia Mayoree, sang ayah berkeja sebagai kontraktor sukses di Surabaya. “Aku anak satu-satunya cewek, dan satu-satunya anak di keluarga aku,” kata Patricia Mayoree.

“Sebenarnya kalau uang jajan enggak ada yang pasti sebulan berapa,” jawab Patricia Mayoree.

“Range-nya aja deh, biar orang-orang enggak kepo.” “Sekitar ya ****,” ungkap Patricia Mayoree.

Meski disensor, namun ekspresi dari Nikita Mirzani yang syok bisa menjawab semuanya. “17 tahun uang jajannya segitu? Buset banyak banget,” ucap Niki terkejut.

Angka segitu sangat jauh berbeda saat Niki masih sekolah dulu. “Gila gue aja waktu sekolah cuman dikasih seminggu Rp100 ribu. Habis itu enggak dikasih lagi.”

Untuk kegiatan, sejauh ini Patricia masih berstatus pelajar. Untuk mengisi kegiatan, dia acap menjadi model dan foto shoot. “Kamu udah punya pacar?” tanya Nikita.

“Belum. Sekarang belum ada yang pas. Kalau aku sih yang penting cocok, nyaman dan nyambung kalau ngobrol.” (Wren Jonah)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close