Fit

Cuma di Indonesia WC duduk model beginian dijual, bikin ambyar

Di salah satu situs belanja online dijual WC duduk berbentuk nyeleneh. Bentuknya malah mirip sebuah meja kayu. Alhasil warganet jadi salah fokus.

Salah satu kebiasaan orang Indonesia ketika buang air besar adalah menggunakan water closet (WC) jenis jongkok. Namun saat ini tak sedikit pula orang yang sudah mengubah kebiasaan tersebut, dengan menggunakan WC berbentuk dudukan.

Harga WC model duduk dijual cukup mahal. Nah, seorang pelapak di sebuah situs belanja online menjual sebuah WC dengan bentuk yang aneh.

Baca juga: Dokter Andhika terpapar COVID-19, gugur dan disalatkan di ambulans

Seperti yang diunggah oleh sebuah akun media sosial Twitter, @txtdarionlshop. Dalam unggahannya itu, ia membagikan sebuah foto sebuah WC nyeleneh.

Cuma di Indonesia WC duduk beginian dijual. Foto: Tokopedia
Cuma di Indonesia WC duduk beginian dijual. Foto: Tokopedia

Diaku sebagai toilet duduk portable

Terlihat WC itu jenis duduk tapi dengan bagian bawah yang terbuka. Terdapat pula empat kaki penyangga yang dibuat berbahan dasar kayu. Bentuknya yang sedemikian rupa justru malah terlihat seperti sebuah meja kayu yang dilubangi atasnya dan diberi sebuah dudukan WC. Berdasarkan foto yang diunggah, WC itu dijual seharga Rp395.000.

Lalu di bagan bawahnya tertera deskripsi produk atau barang yang dijual, ‘Kursi WC Toilet Duduk Portable – Putih’.

Si pengunggah pun mencuit sebuah keterangan yang menjelaskan bahwa toilet tersebut merupakan bagian dari WC tradisional yang tetap eksis.

Traditional toilet seat extension (ekstensi dudukan toilet tradisional),” tulisnya.

Berdasarkan penelusuran, WC itu dijual oleh pelapak dengan nama Mitra Sehat Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sejumlah warganet dibuat gagal fokus. Mereka pun mengomentari unggahan tersebut dengan kocak.

Cuma di Indonesia WC duduk beginian dijual. Foto: Tokopedia
Cuma di Indonesia WC duduk beginian dijual. Foto: Tokopedia

Anj*ng ini mah kalo abis mukbang, wc-nya langsung kaya bom atom kalo rilisnya dari jarak segitu” tulis akun @jonetnetnet.

Eehh gua punya ginian di rumah njir, kata mak gua daripada wc nya dibongkar mending beli ginian wkwk,” kata @reysaputra_.

Takut naronya ga sesuai, jatohnya malah ga tepat sasaran sksksk,” balas @xurgf.

Kalian tertarik membeli WC model itu? (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close