Hot

Cuma nafkahi anak Rp3 juta per bulan? Alvin Faiz: Ya Rabbi saya masih waras…

Alvin Faiz akhirnya buka suara soal isu dirinya memberi nafkah sebesar Rp3 juta per bulan untuk sang anak. Mantan suami Larissa Chou tersebut menegaskan bahwa kabar tersebut adalah fitnah dan tidak benar.

“Naudzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener-bener ga tahan Sabarr sabarr ya rabb jangan ditanggapi, yang jalanin kita, biar Allah yang tau gimana,” tulisnya di Instagram story pada Selasa, (14/09/21).

Isu ini bermula dari pernyataan Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Ia menyebut bahwa Alvin Faiz menyanggupi nafkah anaknya sebesar Rp3 juta per bulan. Padahal ia mengatakan, kebutuhan Yusuf biayanya melebihi Rp10 juta.

“Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10,” kata┬áHanny Kristianto dikutip dari Intens Investigasi.

Hanny Kristianto juga memberikan rincian mengenai kebutuhan anak Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dimulai dari makan hingga biaya dokter.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

“Baby sitter, vitamin, makan, susu kan mahal, biaya dokter, psikiater, itu kan memakan biaya… Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar Rp3 juta, ya sisanya nggak masalah. Allah akan cukupkan Larissa,” imbuhnya.

Alvin Faiz tegaskan kasih lebih dari Rp3 juta

Dalam unggahan yang lain, Alvin mengakui bahwa kebutuhan sang anak memang lebih dari Rp3 juta per bulan. Oleh karenanya, ia membantah hanya memberikan Rp3 juta setiap bulannya kepada Yusuf.

“Ya emang gak cukup, makanya saya gak kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya?”

Menurut Alvin, ia tak hanya memberikan nafkah bulanan dengan nominal yang tetap, tetapi juga menanggung biaya kebutuhan lain seperti terapi hingga sekolah.

“Saya gamau sebut nilai tapi saya kasih per bulan dengan nominal pasti, tapi ini di luar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan-kebutuhan lainnya, Jadi dalam per bulan hitungannya bisa begini. Saya kasih nominal per bulan dengan nilai yang pasti per bulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominl tsb, nominal pastinya pun di atas 3 juta.”

Di akhir kalimatnya, Alvin mengaku sedih dengan pemberitaan negatif tentang dirinya yang tak kunjung berakhir.

“Saya juga gapaham dari mana angka 3 juta ini keluar ya rabbi saya masih waras dan kalo punya rejeki lebih Aamiin, saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya. Sedih denger begini cuman yasudah lah, yakin ada hikmahnya insyaAllah, aamiin.:

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close