Hot

Curahan hati istri Didi Kempot: Kenapa papa tidur selamanya

Kepergian Didi Kempot yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam. Musisi campursari tersebut berpulang pada Selasa, 5 Mei 2020 di Solo. Rasa kehilangan tentu saja dirasakan keluarga dan sobat ambyar. Istri Didi Kempot, Yan Vellia mencurahkan kesedihannya melalui media sosial.

Isak tangis Yan Vellia mengiringi kepergian suami tercinta untuk selamanya. Dia mencurahkan rasa kehilangan lewat unggahan di Instagram. Yan mem-posting foto almarhum saat berada di Rumah Sakit serta saat pemakaman. Yan selalu berada di sisi Didi Kempot. Kesedihan tergambar jelas di wajahnya.     

Seakan tidak mau meninggalkan sisi suaminya, Yan memeluk erat nisan Didi Kempot. “Papa kenapa ku gak boleh turu (tidur). Kenapa papa tidur selamanya. Apa maksudmu pa. Tunggu aku di surga ya pa” tulis Yan.

Baca juga: Sosok cantik yang bikin Didi Kempot tak lagi ambyar

Dia juga berjanji akan menjaga anak-anak mereka. Bagi Yan Vellia, Didi Kempot adalah yang terakhir baginya. Mengucap kata sayang, dia juga berusaha menghibur diri karena kini musisi yang mendapat julukan lord of brokenheart itu sudah tidak merasakan sakit.

Didi Kempot dan istrinya, Yan Vellia (baju kuning). Foto: Instagram

Istri Didi Kempot juga bercerita suaminya sosok pekerja keras. Hingga akhir hayat, Didi Kempot masih berkarya. “Di ujung usiamu…papa masih kerja dan bilang dapat video dari pak Doni Mudarno juga liputan Kompas,” katanya.

Didi Kempot disebut mengalami sesak nafas sebelum tidak sadarkan diri. Diketahui dia menderita asma. Didi berpulang setelah mengalami henti jantung pada Selasa pagi. Yan Vellia ungkap, suaminya sempat merasakan sakit. “Papa udah gak sakit lagi. Terbangun papa kesakitan dan pergi di pelukku…selamat jalan pahlawanku.”

Pasangan serasi

Sosok Yan Vellia memang jarang terekspos, tapi dirinya akrab dengan para sobat ambyar hingga dipanggil bunda. Seringkali Yan mendampingi Didi Kempot saat manggung.

Pasangan Didi Kempot dan Yan Vellia saling mendukung di dunia seni musik. Kalau Didi memilih genre campursari, Yan Vellia eksis sebagai biduan dangdut. Beberapa kali keduanya berbagi panggung, berduet dalam lagu seperti Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

Didi Kempot sudah menciptakan 800 lagu, beberapa di antaranya dia tulis untuk istrinya. Bukti kasih dan dukungan Didi untuk karier sang istri.

Menikah sejak tahun 1997, pasangan yang terpaut usia 15 tahun tersebut punya rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. Selamat jalan lord Didi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close