Hot

Curhat Aurel Hermansyah: Kesedihan bikin aku kuat, terima kasih Tuhan

Anak-anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti sedang mendapat simpati dari publik. Curhat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah lewat media sosial menyiratkan kesedihan. Hal itu diduga dilatarbelakangi oleh hubungan keduanya dengan keluarga baru Krisdayanti.  

Curhat Aurel Hermansyah disampaikannya lewat Instagram pribadinya pada Sabtu, 6 Juni 2020. Perempuan yang sedang menjalani hubungan serius dengan Atta Halilintar itu mengunggah quotes menyentuh yang menggambarkan perasaannya saat ini.   

Baca juga: 5 Seleb cantik blak-blakan operasi plastik berbiaya fantastis

Tertulis dalam bahasa Inggris, quotes yang diunggah Aurel menceritakan perempuan yang mengalami kesulitan hidup. “Aku adalah perempuan kuat. Semua masalah dalam hidup aku atasi sendiri.” Masalah kadang membuatnya terpuruk tapi berhasil bangkit kembali. “Kadang aku menangis sampai tertidur. Lalu bangkit kembali dan menghapus kesedihanku.”

Unggahan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Rintangan dan masalah tidak menghambat langkahnya. “Aku berhasil melewati semua rintangan yang dimaksudkan untuk menghancurkanku.” Semua kesedihan dan masalah membuat Aurel merasa lebih kuat. “Aku menjadi lebih kuat setiap harinya dan untuk itu aku berterima kasih kepada Tuhan.”

Pergi ke psikolog

Aurel dan Azriel saling menyayangi dan melindungi. Sebelum ini, Azriel yang biasanya kalem sempat menulis soal orang tua di Instagram pribadinya. Dalam unggahan hal-hal yang baik tentang orang tua, dia menyampaikan rasa sayang ke Ashanty dan Anang.

Keluarga Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah Photo: Instagram Ashanty

Dalam unggahan selanjutnya, Azriel mengkritisi sikap orang tua yang memperlakukan anak dengan tidak semestinya. Diduga hal ini ditujukan untuk Raul Lemos yang belakangan menyindir sikap anak yang dianggapnya tidak baik lewat media sosial. Selanjutnya, Azriel memanjatkan doa agar keluarganya selalu dilindungi.

Aksi saling lempar sindiran sudah berlangsung cukup lama. Diawali dari unggahan Aurel di foto lebaran keluarga Krisdayanti yang meminta ibunya meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan anak. Aurel mengklaim sang ibu sulit untuk dihubungi.

Setelah semua drama itu, entah kebetulan atau tidak, Aurel mengunggah kabar kalau Azriel berkunjung ke psikolog. Dia memperlihatkan kantor psikolog yang dikunjunginya bersama Azriel.

Sepertinya kakak beradik itu sedang menghadapi persoalan sehingga membutuhkan bantuan dari ahli. Stay strong ya, Aurel dan Azriel!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close