Hot

Curhat bawa-bawa Tuhan hingga disebut masih kangen Islam, Salmafina Sunan bereaksi

Salmafina Sunan kembali menanggapi komentar warganet yang menyoroti soal agamanya. Baru-baru ini, putri sulung Sunan Kalijaga tersebut bahkan menanggapi warganet yang menyebutnya masih kangen dengan agama Islam. Seperti apa tanggapan Salmafina Sunan selengkapnya? Simak artikel berikut!

Curhatan Salmafina Sunan

Baru-baru ini beredar curhatan Larissa Chou soal kelakukan Alvin Faiz selama berumah tangga dengannya. Larissa mengaku bahwa Alvin sempat berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019 lalu. Ia juga menyebut bahwa anaknya kehilangan sosok ayah karena Alvin lebih sibuk dengan dunianya sendiri.

Senada dengan hal tersebut, unggahan Instastory Salmafina Sunan tuai sorotan. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga tersebut menyinggung seseorang yang pernah membuatnya di-bully habis-habisan terkait perannya dalam rumah tangga.

“Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulisnya pada Senin, 31 Mei 2021.

Salmafina juga berpesan kepada followers-nya untuk sabar dalam menanti pembalasan Tuhan.

“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya , sabar… Saya sudah buktikan bahka Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya ‘Kapan Tuhan balesnya’ cukup sabar aja. Akan kena kok.”

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Hingga kini, belum diketahui siapa orang yang dimaksud Salmafina dalam unggahannya.

Tanggapi komentar warganet

Menanggapi unggahan Salmafina, banyak dari warganet yang justru salah fokus terhadap penggunaan kata ‘Tuhan’. Bahkan, ada pula yang menduganya kangen Islam.

Seperti diketahui, Salmafina sendiri memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen pasca bercerai. Menanggapi tudingan tersebut, Salmafina pun menekankan bahwa inti dari curhatannya adalah tentang sikap mengalah dan sabar. Menurut Salma, kedua hal tersebut diajarkan di semua agama.

“Agak capek ya… Ini masalah mengalah dan sabar. Di semua agama itu ada. Emang ajaran sabar itu hanya mutlak milik agama A atau B? Ya nggak lah.. Ngawur dah lah,” tulisnya.

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Ia juga menjelaskan definisi Tuhan dengan mengacu kepada KKBI sebagaimana berikut.

“Ya terserah sih kalo mau mengotak2an intinya gue ikut KBBI wkwk.”

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close