Entertainment

Ngaku ditolak proyek karena foto Jokowi, Pemprov DKI somasi Ike Muti: Siapa yang nyuruh Anda?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyomasi artis Ike Muti yang mengaku ditolak proyek karena foto Jokowi. Dalam postingan di akun media sosialnya, Ike Muti mengklaim ditolak dalam proyek webseries Pemprov DKI Jakarta, dengan alasan dia memajang foto bersama Jokowi.

Merasa apa yang disampaikan Ike Muti adalah fitnah, Pemprov DKI Jakarta menyomasi sang artis. Somasi itu menanggapi postingan Ike Muti di akun Instagramnya.

Baca juga: Bolak balik temui Djoko Tjandra, Jaksa Pinangki punya miliaran rupiah dan 3 mobil

Somasi

Surat somasi Pemprov DKI Jakarta ke Ike Muti
Surat somasi Pemprov DKI Jakarta ke Ike Muti. Foto Twitter @DKIJakarta

Akun Pemprov DKI Jakarta membalas postingan Ike dengan menyampaikan mereka telah mengirimkan surat somasi kepada sang artis.

“Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya,” tulis akun Pemprov DKI itu dikutip Jumat 31 Juli 2020.

Isi somasi

Somasi yang dikirimkan menanggapi postingan Ike pada 30 Juli 2020 yang viral di media sosial. Pemprov DKI menegaskan postingan itu tidak benar dan jelas bohong.

Untuk itu Pemprov DKI Jakarta mengingatkan Ike untuk menjelaskan maksud postingan itu.

Pertama, Ike diminta menjelaskan apa proyek yang dimaksud dan siapa penanggung jawabnya. Kedua, Pemprov DKI Jakarta meminta Ike menyebutkan dengan jelas siapa yang menyuruhnya untuk menghapus foto dengan Presiden Jokowi, supaya mendapatkan proyek di Pemprov DKI Jakarta.

Ketiga, Pemprov DKI Jakarta meminta Ike menunjukkan bukti yang menyatakan arahan menghapus foto dengan Presiden Jokwi.

Kami tunggu waktu 3×24 jam terhitung sejak Jumat 31 Juli 2020. Apabila tidak ada penjelasan dan klarifikasi tertulis dan ditandatangani di atas materai, maka kami akan langsung menempuh setiap semua upaya hukum sesuai kaidah hukum pidana,” tulis Pemprov DKI Jakarta yang ditandatangani Kepala Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta, Yayan Yuhanah.

Curhat ditolak proyek karena foto Jokowi

Ike Muti berfoto dengan Presiden Jokowi
Ike Muti berfoto dengan Presiden Jokowi. Foto Instagram @ikemuti16

Ike sebelumnya curhat tak mau meladeni permintaan hapus foto bersama Presiden Jokowi demi mendapatkan proyek webseries di Pemprov DKI Jakarta.

Menurutnya alasan tersebut tidak logis. Namun dalam postingan itu, Ike tak menyebutkan detail siapa unsur dari pemprov DKI Jakarta yang meminta hapus foto bersama Jokowi.

“TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries๐Ÿ“ฝ๐ŸŽฌ tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!..Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki,” tulisnya di postingan akun Instagram @ikemuti16.

Ike mengaku tak menyesal kehilangan proyek hanya karena enggan menghapus foto Jokowi. Ike yakin bagian rezeki sudah ada untuknya, makanya dia tak ambil pusing kehilangan proyek di Pemprov DKI Jakarta.

“Rezeki gak kemana BOSSSS!!!โ€ฆ
CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia..
Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu.. waooooooooo,”
tulisnya.

Puji Jokowi

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi. Foto Instagram @jokowi

Dalam postingannya, Ike mendoakan proyek di Pemprov DKI Jakarta berjalan lancar selalu. Dia juga memuji Jokowi yang tak mencari musuh siapa pun.

“Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi..Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau ..Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku.
Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa..Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!!”
tulisnya.

View this post on Instagram

TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries๐Ÿ“ฝ๐ŸŽฌ tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!.. Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ฟ – Rezeki gak kemana BOSSSS!!!… CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia.. Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu.. waooooooooo๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi.. Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau .. Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ – Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa.. Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!!… – HIDUP PAK PRESIDEN 'JOKOWI'๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ – – – #Ikemuti #mamiikemuti #indonesianactress #indonesiatanahairku #jokowipresidenku #cintajokowi #like4likes #stayawayfromnegativy #jokowidodo

A post shared by Ike Muti ๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ (@ikemuti16) on

Topik

1 Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close