Hot

Curhatan Irwansyah soal orangtuanya bikin merinding, begini katanya…

Aktor Irwansyah membuat tulisan mengharukan yang ditujukan untuk kedua orangtuanya. Irwansyah sendiri masih berjuang mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan sang ibunda yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit karena COVID-19.

Seperti yang sudah diketahui, orangtua Irwansyah terpapar virus COVID-19, dan sedang menjalani beberapa rangkaian perawatan.

Besar harapan Irwansyah agar ibunya segera sembuh dari COVID-19 dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Namun, bagaimana pun Irwansyah tetap menyerahkan takdirnya kepada Allah dan terus mengupayakan kesmbuhan ibunya dari COVID-19.

Irwansyah dan Orangtuanya. Foto: Instagram @irwansyah_15
Irwansyah dan Orangtuanya. Foto: Instagram @irwansyah_15

“Kalo boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh ,Kmarin sampe tlp sana sini , ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia , Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dr rumah sakit , ivig sampe plasma , setelah itu gue bener2 lemes krn upaya manusia buat mama hanya segitu,” tulis Irwansyah pada captionnya, Kamis (22/7/2021).

“Sekarang gue cm bisa berupaya dgn doa krn Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak,” sambungnya.

Irwansyah kemudian mengungkapkan bahwa keinginan orangtuanya untuk bisa melihat anaknya sudah terwujud. Irwansyah bersyukur diberikan jalan untuk mewujudkan keinginan orangtuanya.

“Gue baru sadar betapa mrk bahagianya punya kita di waktu kita kecil, pas kita besar mrk bahagia tp mrk takut ,,,, takut apa ???? Takut anaknya ga BERHASIL dan ga BERIMAN . Mnrt mrk kita sudah berhasil dan beriman , jd tugas kita adalah menjaga pandangan mrk itu , BISMILLAH,” kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar bersama anak pertamanya, Ukkasya. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Irwansyah dan Zaskia Sungkar bersama anak pertamanya, Ukkasya. Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Doa untuk orangtuanya Irwansyah

Postingan tersebut membuat hati para teman artis terenyuh akibat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai, membuat warganet juga ikut sedih, Sebagian artis memberi support dalam kolom komentar di postingan tersebut.

“Bro captionnya .. yg sabar ya.. insyaallah mereka bangga liat lu sama zaskia skrg . Kita aja bangga sbg temen, apalagi orgtua,” kata @Baimwong, dikolom komentar.

“Bismillah.. semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala berikan yang Terbaik untuk Mama ya Wan. Dan semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala selalu jaga lo untuk jadi anak yang soleh. Kuaaatt wan,” tulis @laudyacynthiabella.

“Bismillah ji. Bener bgt.. tugas kita Ikhtiar maksimal hasil urusan Allah.. pasti Allah kasih yg terbaik ya ji.. apapun hasilnya mau itu nyaman maupun tdk nyaman, lahaulawalaquata illa billah ..yg kuat ya ji,” imbuh @donyamaldi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close