Hot

Cut Meyriska marah anaknya dikasih makanan bekas oleh pengasuh, jatuh hingga kepalanya terbentur besi

Cut Meyriska menceritakan dua kejadian yang tak habis pikir dilakukan oleh pengasuhnya terhadap sang anak, Shaquille Kaili Danuarta. Pengasuhnya memberi makan Shaquille bubur dari nasi bekas.

Selain itu, pengasuh anak wanita yang akrab disapa Chika ini lalai saat menjaga Shaquille. Akibatnya, Shaquille terjatuh dan terbentur besi. Seperti apa cerita Cut Meyriska soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Anak Cut Meyriska dikasih makanan bekas oleh pengasuhnya

Cut Meyriska menjelaskan kalau pengasuhnya memberi makan sang anak, Shaquille bubur dari nasi bekas. Bubur itu juga diberi garam orang dewasa, bukan garam khusus bayi yang sudah disediakan oleh Cut Meyriska. Setelah makan bubur itu, Shaquille langsung muntah.

Merasa penasaran, suami Cut Meyriska, Roger Danuarta kemudian mencoba bubur buatan si pengasuh Shaquille. Ternyata rasanya sangat asin. Sehingga, wanita berdarah Aceh tersebut langsung tak habis pikir melihat kelakuan si pengasuh atau baby sitternya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber: Instagram Roger Danuarta

“Biasanya suami aku enggak coba, tapi hari itu dicoba dan asinnya asin parah banget. Dia (baby sitter) bikin bubur dari nasi kita, nasi orang dewasa yang bekas kemarin, astagfirullahaladzim,” kata Cut Meyriska melansir YouTube.

Awalnya, Cut Meyriska memahami perbuatan si pengasuh. Hal ini karena pengasuhnya mengaku belum berpengalaman dalam mengurus bayi. Namun, Cut Meyriska merasa heran karena si pengasuh tak mau mengkonsumsi nasi bekas.

“Tapi sementara dia makan nasi bekas saja enggak mau makan, masa anak aku dikasih makanan bekas yang sudah keras dibikin bubur,” tuturnya.

Menurut Meyriska, ibundanya pernah memergoki pengasuh Shaquille sedang membuat bubur dari nasi bekas. Hanya saja, ia tidak memberitahunya kepada Meyriska.

“Cuman mama aku (enggak bilang), enggak mau bikin aku stres, tapi sudah tegur. Dikirain bakal berubah, ternyata enggak,” ungkapnya.

Anak jatuh

Tak hanya itu, Cut Meyriska juga meceritakan kronologi anaknya terjatuh dari kursi goyang hingga kepalanya terbentur besi karena kelalaian si pengasuh. Wanita pemeran Catatan Hati Seorang Istri tersebut geram mengapa pengasuhnya meninggalkan Shaquille.

“Dia kan sudah bisa ngerangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil enggak ada senderan. Aku bisa mengerti kalau anak aku enggak bisa diam, goyang terus jatuh aku bisa pahami. Tapi kalau ditinggal, itu kan salahnya dia, kelalaiannya dia,” ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska
Cut Meyriska. Sumber: YouTube RogerChika

Yang bikin kesal Meyriska, pengasuhnya sempat berbohong dan tidak mengakui kesalahannya ketika ditanya. Ia kemudian menunjukkan rekaman CCTV yang menunjukkan kelalaian pengasuhnya. Meyriska bersyukur karena anaknya tidak benjol.

“Aku tanya dia enggak jujur, bilang cuma jatuh di kursi. Sampai akhirnya aku tunjukin CCTV, jangan bohong aku enggak suka sama orang bohong, aku bilang gitu,” pungkas Cut Meyriska.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close