Hot

Izinkan anak pindah agama ikut pasangan? Dahlia Poland jawab gini

Artis muda Dahlia Poland kembali membahas agama yang dianutnya. Kali ini, pemeran Ganteng Ganteng Srigala itu membuka kolom QnA di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen, termasuk soal agama anaknya.

Sebelumnya, istri Fandy Christian itu pernah memberikan tanggapan menohok pada netizen yang nyinyiri agamanya. Kala itu, Dahlia mengungkapkan kehamilan anak ketiganya di Instagram. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Putranya dibilang anak setan, Dahlia Poland beri jawaban menohok

Dahlia Poland agama

Dahlia Poland kembali menyapa para penggemar dengan membuka kolom QnA di Instagram Stories baru-baru ini. Berbagai pertanyaan dilontarkan netizen termasuk soal agama sang anak.

Diketahui, wanita blasteran Amerika Serikat itu telah menikmati perannya sebagai istri dari Fandy Chrisian sejak 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, Dahlia dan Fandy dikaruniai tiga orang anak.

Dahlia Poland agama
Sumber: Instagram Dahlia Poland

Kak kalau besok udah dewasa, anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tu kak?,” kata salah satu netizen di Instagram Stories Dahlia Poland.

Baca juga: 7 Seleb blasteran keturunan Jawa, ada yang mirip Kylie Jenner

Menanggapi hal tersebut, Dahlia menjawab dengan balasan bijak. Menurut Dahlia, kebahagiaan anak adalah yang utama bagi dirinya. Wanita 23 tahun itu menyerahkan urusan agama kepada sang anak.

Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalau nanti dia dewasa juga punya hak kok untuk milih kepercayaan yang mau dia anut. Karena urusan hati dengan Tuhan enggak bisa dipaksa orang lain kok,” ungkap Dahlia.

Yang terpenting, sang buah hati tetap memiliki sifat dan sikap baik terhadap siapapun.

Selama anakku baik sama sesama, enggak merugikan orang lain, hidup penuh kasih. Aku jadi mamanya bahagia sekali,” ujarnya.

Anak Dahlia Poland

Sebelumnya, Dahlia Poland sempat menanggapi netizen yang nyinyiri agama yang dianutnya. Beberapa waktu lalu, Dahlia mengunggah foto bersama kedua buah hatinya menunjukkan hasil USG anak ketiganya.

Anak lagi? Yeahhhh!! Padahal, kita gak pernah merencanakan untuk punya bayi lagi, ini kehamilan yang tidak direncanakan, tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini we all love you already baby.. . Yg paling excited sebenernya James begitu tau ada baby di perut dia lari2 keliling dapur sambil teriak “yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby”.. we gonna have so much fun,” ungkap Dahlia Poland di Instagram pada Rabu, 22 April 2020.

Dahlia Poland agama
Sumber: Instagram Dahlia Poland

Baca juga: Hamil anak ketiga di usia 23 tahun, Dahlia Poland malah dikatain enggak punya asisten

Kolom komentar pun dipenuhi dengan berbagai pendapat dari netizen dan para pengguna Instagram. Selain mengucap selamat, ada netizen yang nyinyir tentang agama yang dianut Dahlia.

Tapi sekarang kak @dahliachr non muslim,” ujar netizen.

Dahlia pun menanggapi hal tersebut dengan jawaban menohok,

“Ada pula manusia begini, sungguh bikin hormon bergejolak,” pungkas Dahlia Poland.

Seperti diketahui, Dahlia Poland baru saja melahirkan anak ketiganya pada 9 Oktober 2020 lalu. Pasangan beda usia 12 tahun itu menamai buah hati ketiga mereka, Callum Matthew Christian.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close