Hot

Damai soal KDRT, Dhena Devanka minta pihak luar jangan memperkeruh: Sindir paman Ijonk?

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk sepakat untuk damai dengan saling mencabut laporan soal KDRT. Baru-baru ini, Dhena juga pamer kebersamaannya dengan Ijonk dan anak-anaknya. Hal ini diketahui dari unggahan Dhena di Instagram.

Pada Kamis, 14 Oktober 2021, Dhena mengunggah video singkat di Instagram Story. Dhena merekam aktivitas anak-anaknya bersama Ijonk yang sedang bermain air dari lantai dua. Saat memanggil anaknya, Ijonk ikut menengok ke atas sambil tersenyum.

Muslima Fest

Tak hanya itu, Dhena juga mengunggah video reels di feed Instagram-nya. Dalam video itu, tampak kebersamaan mereka saat pergi ke sebuah mal. Mereka tampak akur dan akrab bak tak ada masalah.

Ungahan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Ungahan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Dalam caption, Dhena berterima kasih kepada warganet yang telah mendukungnya. “Hello semua teman2 online ku tersayang, Terimakasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti, setiap hari aku usahakan balas 10 dm kalian, u guys are the best non stop supporting me,” tulis Dhena Devanka di Instagram, Kamis (14/10).

Walaupun damai soal KDRT, tampaknya Dhena dan Ijonk tetap mantap untuk bercerai. Tak secara gamblang namun, ada kalimat tersirat dalam keterangannya. Ia meminta doa untuk dirinya dan aktor itu agar terus menjadi orang tua yang baik untuk ketiga anaknya yang akrab disebut Triple Z.

“Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak.. tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir ditubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati,” sambungnya.

Dhena Devanka sindir Benny Simanjuntak?

Tak hanya berharap agar dirinya bisa bekerja sama dengan Ijonk dalam mengasuh buah hati, Dhena Devanka juga minta untuk pihak luar tak lagi mencampuri urusan rumah tangganya. Dhena memohon untuk tidak ada yang memperkeruh lagi kondisi keluarganya. Hal inilah yang diduga menjadi sindiran untuk Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy yang sering buka suara terkait rumah tangga keponakannya itu.

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: Instagram

“Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yg kami cintai ini, mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami, tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini,” pintanya.

Oleh karena itu, Dhena Devanka menegaskan jika ada pihak luar yang masih membicarakan keluarganya sudah dipastikan bukan dari suara dirinya ataupun Jonathan Frizzy.

“Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua,” tegas Dhena Devanka.

Terakhir, Dhena mengucapkan terima kasih kembali kepada pengikutnya di Instagram. “Terimakasih kami ucapkan, so here’s a clip of our sunday family’s day!! mama dah pinter edit reels,” tulisnya dengan menyertakan emoji menjulurkan lidah dan mengedipkan satu mata.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close