Trending

Danu akhirnya jujur ngaku, puntung rokok terungkap faktanya memang…

Akhirnya Kamandanu atau Danu sepupu Amalia Mustika Ratu atau Amel bicara soal puntung rokok miliknya di TKP pembunuhan Tuti Amel di Subang Jawa Barat. Danu nggak membantah memang dia ngerokok di TKP pembunuhan, tapi kejadiannya sehari setelah pembunuhan Tuti Amel.

Ternyata eh ternyata, Danu ngerokok dengan orang lain di TKP pembunuhan, itulah mengapa belakangan polisi menemukan ada banyak bekas rokok dari berbagai merek di TKP tersebut.

Muslima Fest

Danu soal puntung rokok

Danu menceritakan sehari setelah pembunuhan Tuti Amel, Danu disamperin oleh polisi. Dia disuruh beli lampu dan kemudian datang ikut ke TKP bersama polisi.

Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.
Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.

Nah selain membantu pasang lampu, Danu juga membantu polisi masuk akses rumah Tuti Amel. Jadi polisi kan pegang kunci rumah Tuti Amel, tapi kok nggak bisa dibuka, terus Danu menunjukkan kepada polisi untuk masuk lewat akses belakang rumah.

“Kan setelah pasang lampu, sempat hujan jadi sempat ke pinggir, sama polisi saya juga sempat ngerokok. Polisi juga buang rokok itu. Rokok itu setelah kejadian. Jadi nggak kepikiran puntung rokok jadi barang bukti,” kata Danu dikutip dari Youtube Misteri Mbak Suci, Rabu 13 Oktober 2021.

Danu juga bercerita dia sempat masuk ke mobil Alphard almarhumah Tuti. Dia masuk ke mobil untuk membantu polisi, nah sayangnya Danu juga lupa dan nggak diingatkan pakai sarung tangan saat olah TKP tersebut.

“Awalnya Danu nggak mau ikut. Tapi nurut saja akhirnya. Polisi pakai sarung tangan, Danu enggak. Nggak kepikiran,” kata dia.

DNA rokok

Salah satu fakta yang perhatian dari olah TKP di rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel adalah ditemukan banyak puntung rokok. Anehnya penyidik yang olah TKP menemukan banyak puntung rokok dari berbagai merek lho.

Sebelumnya muncul berbagai kemungkinan dan analisis soal puntung rokok, termasuk bisa saja ini puntung rokok sengaja ditaruh untuk menyudutkan sepupu Amel, Kamandanu alias Danu.

Nama Danu belakangan disebut-sebut Polisi turut diperiksa intesif terkait kasus pembunuhan Subang, yang melibatkan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). Hal ini terkait ditemukannya DNA Danu di TKP pembunuhan Subang.

DNA tersebut berkaitan dengan puntung rokok dengan identitas mulut Danu di lokasi. Danu sendiri mengakui kalau dia turut dites DNA dan sempat ditanyai oleh Polisi terkait temuan puntung rokok ini.

Namun dia menegaskan tidak mengetahui mengapa ada puntung rokok miliknya. Adapun dia terakhir ke rumah tersebut tiga hari sebelum kasus pembunuhan dan juga tidak merokok di sana.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close