Trending

Ayo Danu bongkar siapa oknum polisi yang jebak kamu, ada dalangnya

Nama Muhammad Ramdanu atau Danu masih jadi perhatian dalam kasus pembunuhan Tuti Amel. Gegaranya Danu belakangan ngaku DNA-nya ditemukan di TKP pembunuhan, lantaran dia masuk TKP disuruh oleh oknum polisi untuk bersih-bersih di TKP.

Danu ngakunya disuruh oknum polisi masuk TKP pada sehari setelah pembunuhan Tuti Amel. Danu juga ngaku dia masuk mobil Alphrad tanpa mengenakan sarung tangan.

Muslima Fest

Danu bongkar dong siapa oknum polisi

Nah Warganet pun jadi penasaran siapa sih oknum polisi yang kesannya kok menjebak sepupu Amel itu ya. Saking gemesnya, warganet menyuarakan supaya Danu bongkar itu nama oknum polisi, jangan mau dijebak dan jadi kambing hitam.

Danu saat beri keterangan di kasus Subang. Foto: Capture.
Danu saat beri keterangan di kasus Subang. Foto: Capture.

Narasi mendorong Danu untuk bongkar oknum polisi yang menjebaknya muncul di kolom komentar akun Facebook Yoris Raja Amalullah, Ruru Haku So.

“DNA & SiDIK JARI DN didpt saat kejadian/hari itu juga bukan di hari setelahnya/bsk nya. Ayo DN klarivikasi siapa oknum yg menyuruh mu saat sehari setelah kejadian. Semangaattttt DN buka takbir kebohongan biar km tdk ke bui sendirian TUNjUK siapa YG Menjadi Dlang di dalam nya,” kata akun Facebook Snow Wean.

Ternyata banyak warganet yang mendukung narasi ini, ayo Danu ungkapin siapa polisi yang nyuruh datang dan bersih-bersih ke TKP pembunuhan Tuti Amel.

“Kasian si D .. dia cuma suruhan .. dan ngikuti perintah .. udah itu di jadikan kambing hitam..YANG KEJI DALANGNYA,” balas akun Robinson Kesha.

Nah Sobat Hopers setuju nggak kalau Danu ungkap dan bongkar oknum polisi yang nyuruh dia bersih-bersih TKP?

Pengakuan Danu

Dalam pengakuannya, Danu mengatakan dia diperintah oleh polisi untuk datang ke TKP dan masuk ke rumah Tuti di Jalancagak. Di sana dia ngerokok dan belakangan polisi temukan DNA Danu pada puntung rokok.

Rumah Tuti Amel
Rumah Tuti Amel. Foto Google Streetview

Danu menceritakan sehari setelah pembunuhan Tuti Amel, Danu disamperin oleh polisi. Dia disuruh beli lampu dan kemudian datang ikut ke TKP bersama polisi.

Nah selain membantu pasang lampu, Danu juga membantu polisi masuk akses rumah Tuti Amel. Jadi polisi kan pegang kunci rumah Tuti Amel, tapi kok nggak bisa dibuka, terus Danu menunjukkan kepada polisi untuk masuk lewat akses belakang rumah.

“Kan setelah pasang lampu, sempat hujan jadi sempat ke pinggir, sama polisi saya juga sempat ngerokok. Polisi juga buang rokok itu. Rokok itu setelah kejadian. Jadi nggak kepikiran puntung rokok jadi barang bukti,” kata Danu dikutip dari Youtube Misteri Mbak Suci, Rabu 13 Oktober 2021.

Danu juga bercerita dia sempat masuk ke mobil Alphard almarhumah Tuti. Dia masuk ke mobil untuk membantu polisi, nah sayangnya Danu juga lupa dan nggak diingatkan pakai sarung tangan saat olah TKP tersebut.

“Awalnya Danu nggak mau ikut. Tapi nurut saja akhirnya. Polisi pakai sarung tangan, Danu enggak. Nggak kepikiran,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close