Hot

Dapat ancaman pembunuhan, Nora Alexandra maafkan pelaku dengan syarat ini

Istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra, mendapatkan ancaman pembunuhan dari salah satu pengguna Instagram. Tak tinggal diam, Nora pun mengkonfrontasi pelaku dan mengancam akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Namun, perempuan berdarah blasteran ini urung melakukan niatnya.

Apa alasan Nora Alexandra memaafkan pelaku dan batal melaporkannya ke polisi? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Nama Nikita Mirzani terseret, Isa Zega beberkan tarif pemukulan: 50 juta untuk…

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Nora Alexandra mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari salah seorang pengguna Instagram. Nora pun mempublikasikan identitas pelaku dan sudah menerima video permintaan maaf.

“Jadi nama asli akun ***** ini Bincar Robinson Hutasuhut dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 ( calon Dokter ),” tulisnya pada 20 November 2020.

Kendati begitu, ia berencana untuk tetap melanjutkan proses hukum. Bahkan, Nora berharap agar aparat menanganiproses hukum dengan cepat dan pelaku dipenjarakan satu sel bersama JRX SID.

“Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali,” tulisnya.

Nora Alexandra, Foto: Instagram
Nora Alexandra, Foto: Instagram

Namun, Nora mengaku urung untuk melanjutkan proses hukum. Ia justru meminta pelaku untuk melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan ke orang yang lebih membutuhkan.

“Saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut yg kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar2 meminta maaf tulus, saya bilang ‘saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan’,” tulisnya.

Nora Alexandra Foto: Instagram
Nora Alexandra Foto: Instagram

Nora mengaku tidak tega, terlebih pelaku telah menuruti permintaannya. Ia bahkan merasa dirinya jahat jika bersikukuh untuk meneruskan kasus ini ke pihak yang berwajib.

“Ya mungkin bagi sebagian orang akan pro kontra, tapi gimana ya, saya gak tegaan apalagi dia masih kuliah, dan dia juga menepati janji berbagi pangan 🙏🏻🥺, saya bukan lemah, tetapi saya gak tega jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin, menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor,” tulis Nora Alexandra.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close