Hot

Dapat uang dari Raffi, Aldi Taher siap balikin honor ke Deddy Corbuzier

Aldi Taher menyangkal kalau dia baper soal honor dari Deddy Corbuzier. Dia ungkap alasan sebenarnya mau mengembalikan bayaran saat tampil di podcast Deddy.

Obrolan Deddy Corbuzier bersama Desta di kanal Youtube sempat menyerempet Aldi Taher. Saat itu, Desta bilang kalau dia hadir karena keinginan bukan bayaran. Tiba-tiba saja, Deddy membicarakan honor Aldi Taher saat menjadi bintang tamunya, “Ya kan lu bukan Aldi Taher.”

Aldi Taher mau kembalikan honor

Selama ini Aldi selalu meminta orang agar jangan baper. Rupanya obrolan Deddy dan Desta sampai juga ke telinganya. Mantan suami Dewi Perssik itu bilang mau mengembalikan honor sejumlah Rp3,5 juta yang diributkan oleh Deddy. Sontak saja netizen menuduhnya baperan.

Menolak dibilang baper, Aldi Taher mengunggah alasannya mengembalikan honor. Dia mem-posting pemberitaan media online soal alasannya mengembalikan honor. “Karena…saya ALHAMDULILLAH udah dapet transferan dari @raffinagita1717,” tulisnya di Instagram, Selasa, 14 September 2021. Beberapa waktu lalu, Aldi memang secara terang-terangan menagih janji Raffi Ahmad untuk membantu biaya persalinan anaknya.

Aldi Taher bakal mengembalikan honor kalau Deddy merasa tidak ikhlas. “Klo deddy corbuzier dan produser close the door podcast nya ga ikhlas honor tamu saya podcast waktu itu disana…INSYA ALLAH saya balikin uang nya…”

Aldi sampaikan permintaan maaf

Dalam unggahan sebelumnya, Aldi menyinggung soal honor yang terus menerus diungkit oleh Deddy Corbuzier dan timnya. “Kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin,” katanya Aldi.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf dan minta diingatkan kalau dia posting tentang maksiat. “Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan ke baikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close