Hot

Bilangnya baru 5 bulan, ternyata sudah dari tahun ini Nia Ramadhani pakai sabu

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi gara-gara mengonsumsi narkoba jenis sabu. Kepada polisi, Nia dan Ardi mengaku baru sekitar 5 bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Namun demikian, terkuak fakta baru yang mencengangkan. Jika sebelumnya Nia Ramadhani mengaku baru 5 bulan pakai sabu, ternyata kini terungkap bahwa ibunda Mikhayla Zalindra Bakrie itu sudah pernah memakai sabu pada beberapa tahun yang lalu.

Muslima Fest

Hal itu diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga. Kata Kompol Indraweny, Nia mulai mencicipi narkoba di tahun-tahun di mana ia masih sering syuting dahulu. Sempat berhenti, Nia lalu memakai lagi barang tersebut.

Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

“Waktu itu ya pas pertama zaman zaman dia syuting, zaman dulu ya. Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu,” kata Kompol Indraweny dikutip detik, Senin 12 Juli 2021.

Diketahui, Nia Ramadhani memang telah ditawari untuk mencicipi narkoba sejak usia belia, saat dirinya masih fokus bergelut di industri hiburan. Hal itu diakui oleh Nia sendiri beberapa tahun yang lalu.

“Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari umur aku 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing, dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam, udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” ungkap Nia pada tahun 2018 lalu.

Bicara soal takut akan narkoba, Nia mengatakan itu kembali pada pribadi masing-masing. Kata Nia kala itu juga, teman-temannya tidak ada yang menggunakan narkoba.

Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

“Dan kalau misalkan takut narkoba ya tergantung balik sama diri sendiri. Sejauh yang aku tahu teman-teman aku enggak ada yang kayak gitu,” ujarnya.

“Dan kalau emang ada, ya kalau yang ketangkep ya dia yang ketangkep, kalau aku kan enggak mikirin, karena aku enggak berbuat salah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nia juga mengaku bahwa saat itu, ketika dirinya kerap ditawari narkoba, ia bisa menahan diri karena telah dididik oleh orang tuanya.

“Dari dulu saat aku syuting, apalagi masih kecil ada yang nawar-nawarin, cuman kan tergantung orang tua ngedidik kita, dan orang tua aku ngasih contoh kayak gimana-gimananya,” tuturnya.

“Udah ditanamin diri sendiri, jadi menurut aku kalau pribadinya udah kuat ya enggak perlu takut,” pungkas Nia Ramadhani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close