Lifestyle

Debbi Wood wanita paling cemburuan, paksa suami lakukan ini tiap bulan

Debbi Wood mendapat predikat sebagai ‘wanita Inggris paling cemburuan’. Saking cemburunya, ia pernah meminta sang suami, Steve, untuk melakukan tes kejujuran dengan mesin lie detector setiap bulan. Ia juga selalu memeriksa e-mail, handphone, serta rekening suaminya setiap saat.

Tak hanya itu, ibu dari dua anak ini juga pernah melarang Steve untuk menonton acara TV yang dibintangi oleh Holly Willoughby dan Anne Robinson.

Baca Juga: Kisah Suroto, tidur selama 10 tahun sampai rambutnya gimbal

Sebagai gantinya, Debbi memberikan Steve game konsol agar ia tidak perlu melirik perempuan lewat layar kaca. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama-sama sambil bermain game.

Debbi Wood, wanita paling cemburuan di dunia
Debbi Wood, wanita paling cemburuan di dunia Foto: Daily Star

“Kami menghabiskan lebih dari setengah hari untuk bermain. Istriku menggunakan Xbox 360, dan aku Xbox,” ujar Steve.

Sifat cemburuan Debbi Wood yang berlebihan rupanya bukan tanpa alasan. Debbi didiagnosis menderita gangguan psikiatris, yaitu sindrom Othello (cemburu delusional). Penderita sindrom ini percaya bahwa pasangannya tidak jujur dan tak dapat dipercaya. Alhasil, Debbi selalu berprasangka jika suaminya selingkuh.

Menurut para ahli, sindrom yang membuat Debbi jadi wanita paling cemburuan dipicu oleh hubungan asmara terdahulu yang tidak berjalan dengan baik. Selain itu, kondisi Debbi yang obesitas juga dipercaya semakin memperparah sindrom ini.

pernikahan Debbi Wood dengan Steve Wood
pernikahan Debbi Wood dengan Steve Wood Foto: The Mirror

Keadaan kini berbalik

Kini, Debbi mengaku kondisi rumah tangganya berbanding terbalik. Sejak dirinya menjadi model plus size dan kerap berpose untuk pemotretan, suaminya yang lebih sering cemburu.

“Aku ingin meninggalkan reputasiku sebagai wanita pencemburu. Untuk pertama kalinya sejak sekian lama, aku merasa diriku membaik. Seiring dengan kepercayaan diriku yang semakin bertambah, aku dapat lebih mempercayai Steve,” ujarnya seperti yang dilansir dari The Sun.

“Steve menjadi cemburu terhadap banyaknya perhatian yang aku dapatkan, tapi hal itu semakin membuatku tidak khawatir.”

Melesatnya karir Debbi di dunia modelling diakui mampu membuat sifat cemburunya semakin berkurang. Keberlangsungan rumah tangganya dengan Steve juga banyak bergantung dari rasa percaya dirinya yang semakin meningkat.

Kini, Debbi telah berhasil mengurangi berat badannya. Kendati begitu, ia masih mengalami beberapa masalah kesehatan, mulai dari sakit punggung hingga diabetes. Debbi pun berharap agar ia dapat benar-benar mempercayai Steve nantinya. (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close