Hot

Deddy Corbuzier keceplosan gaya pacaran sama Sabrina, Luna Maya syok

Deddy Corbuzier sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa. Keduanya juga sudah sering didesak untuk menikah.

Meski sudah akrab dengan keluarga masing-masing, ada banyak pertimbangan antara Deddy Corbuzier dan Sabrina sebelum menikah. Kepada Luna Maya, mantan mentalis tersebut buka-bukaan tentang hubungannya.

Muslima Fest

Gaya pacaran Deddy Corbuzier dan Sabrina

Deddy bercanda kalau dia bakal meminta anaknya mencari uang. Hanya saja, sekarang sudah telat karena Azka sudah dewasa. Hal itu seharusnya dilakukan sejak si anak masih bayi.

Tiba-tiba saja, Luna bertanya soal hubungan Deddy dan Sabrina yang sudah cukup lama dan kapan mereka berencana punya bayi. “Oh iya (pacaran) udah lama tapi kan enggak mungkin punya bayi karena kalau pacaran kan kita kan enggak boleh melakukan apa pun,” jawan Deddy dalam kanal YouTube TS Media, Kamis, 28 Oktober 2021.

Luna yang mendengar jawaban tersebut terlihat terkejut, “Mas, coba (pernyataan) yang sebelumnya,” tanyanya. Kembali Deddy menjawab kalau selama ini dia pacaran secara sehat. “Ya, kan enggak mungkin punya bayi karena kalau pacaran kan enggak mungkin ngapa-ngapain.”

Jawaban tersebut membuat Luna tertawa. “Kenapa, ada yang salah? Saya begitu pahamnya, Anda enggak begitu pahamnya?,” Deddy bertanya balik. Luna yang masih terkekeh terus mencecar, “Gimana sama Sabrina nunggu apa supaya bisa ngapa-ngapain?.”

Azka Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram
Azka Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

Mendengar jawaban tersebut, Deddy menegaskan jawabannya, “Kan bener dong omongan gue. Gue salahnya di mana?.”

Sabrina terlihat akrab dengan putra semata wayang Deddy dan Kalina, Azka . Lewat unggahan Instagram, beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama ibunda Deddy. Sudah dapat lampu hijau dari keluarga, banyak yang menantikan pernikahan Deddy dan Sabrina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close