Hot

Deddy Corbuzier ungkap tarif endorse untuk podcast miliknya, lebih dari Rp100 juta?

Deddy Corbuzier bicara soal prospek podcast miliknya di masa depan hingga harga endorse yang masuk ke podcastnya. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengaku punya pertimbangan lain untuk menjual podcastnya. Deddy mengaku tak ingin menyerahkan podcastnya jika keterlibatan pihak ketiga lebih besar.

“Kayanya enggak deh (dijual ke brand dengan harga fantastis). Karena saya dapetnya juga udah fantastis. Kalau dibilangnya brand besar mau beli dan sebagainya, dilepas (atau) enggak? Pertama, ada dua hal. Pertama, berapa besar. Kedua, seberapa keterlibatannya nanti. Karena begitu keterlibatannya besar, selesai saya. Mendingan enggak usah,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Kamis, (21/10/21).

Muslima Fest

Menyinggung masalah endorsement, Deddy Corbuzier mengaku dirinya biasanya menwarkan endorse dalam bentuk paket.

“Gue biasanya enggak pernah brand satuan. Biasanya gini, brand jadi BA, BA terus gue itung paket dengan (endorse YouTube).”

Ia pun menyebut bahwa kisaran endorse produk di kanal YouTube miliknya berkisar sekitar Rp300 juta. Namun, Deddy sendiri mengaku selektif dalam memilih produk.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto Instagram @mastercorbuzier

“Ada produk bakmi mau masuk, misalnya dia berani bayar misalnya Rp300 (juta) deh untuk masuk, itu gue tolak karena dia mau gue sambil makan. Ada proses makannya, sambil ngomong, sambil makan. Keuntungannya dari orang-orang bikin vlog kaya Raffi kaya Atta bisa masuk. Nah gue kan enggak mungkin masuk kayak begituan. Ya begitulah harganya segitu-segitu (sekitar Rp300 juta).”

“Kalau gue cuma taruh minuman, minumannya diminum orang, yaudah dong. Kalau gue taruh bakmi di depan lo? Dan lo sebagai tamu ngerasa enggak anjrit ya promo banget.”

Deddy Corbuzier ungkap alasan belum pernah datangkan Jerinx SID

Dalam kesempatan yang lain, Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal alasannya belum pernah mengundang Jerinx SID ke acara podcastnya. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengaku tak punya masalah pribadi dengan Jerinx.

“Enggak ada masalah gue dengan Jerinx. Dia kagak mau ke sini, ya gue enggak mau bayar,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa, (19/10/21).

Hal ini pun sempat membuat Nikita Mirzani bertanya-tanya. Pasalnya, beberapa bintang tamu Deddy pernah diberikan sejumlah uang. “Kenapa Mas? Kenapa enggak mau bayar? Kan dia (Jerinx) bilang, Luna Maya dikasih duit, Kak Igun dikasih duit, aku dikasih duit,” tanya Nikmir.

Deddy Corbuzier. Foto; Instagram
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

Deddy mengaku bahwa ia dan Jerinx hanya sebatas kenal lewat Instagram dan bukanlah teman. Selain itu, ayah satu anak tersebut menganggap Jerinx sudah tidak lagi ‘valid’ pasca divaksin dan tak tahu topik apa yang akan dibahas.

“(Mereka) temen gue. Dia (Jerinx) bukan temen gua. Kenal cuma di Instagram,” ujarnya.

“Dan menurut gue juga saat ini sudah tidak valid. Dulu gue mau ngundang dia banget pada saat dia berkoar-koar ketika tentang Covid. Tapi begitu divaksin, yaudah dong selesai. Mau bahas apa. Kalau dulu kan (menggebu-gebu) gini, begitu keluar video divaksin tek yaudah. Apa yang mau dibahas?”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close