Hot

Dede Sunandar ngaku pernah dihina istri artis saat masih jadi OB, siapa?

Komedian Dede Sunandar menceritakan pengalaman pahitnya saat masih bekerja sebagai petugas kebersihan. Pasalnya, Dede Sunandar mengaku pernah dihina oleh oknum istri artis yang tidak terima dengan hasil pekerjaanya. Tak hanya itu, Dede bahkan sampai mengundurkan diri lantaran merasa sakit hati.

Seperti apa pernyataan Dede Sunandar selengkapnya? Simak artikel berikut!

Dede Sunandar dan Sule. Foto: Instagram
Dede Sunandar dan Sule. Foto: Instagram

Dede Sunandar mengaku pernah dihina dengan kata-kata kasar oleh oknum istri artis. Hal ini membuat mentalnya down, bahkan Dede sampai rela mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

“Istrinya artis. Pernah (dihina), Pak. Sampai aku diem di bawah tangga waktu pas itu cuman ngomong ‘ya kalau misalnya aku enggak kerja kayak gini, pendidikan baik, mungkin aku enggak bakal dihina’,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube SULE Channel pada Jumat, 26 Februari 2021.

Menurut Dede, hal ini bermula dari kotoran kucing yang ada di ruangan artis. Sebagai petugas kebersihan, Dede pun diminta untuk membersihkan kotoran tersebut. Namun, karena bau yang tak kunjung hilang, Dede justru dihina dan mendapatkan makian dengan kata-kata kasar.

“Kan jadi dulu ada ruangan artis, tapi pake karpet ijo, ada pup kucing. Dede suruh bersihin waktu pas jadi cleaning service. Saya udah bersihin, namanya e*k kucing yang baru kan itu baunya naudzubillah, Pak. Saya udah semprot segala macem, udah dibersihin, terus saya dikata-katain ‘G*blok b*go lo, enggak bener kerja lo. Itu kan bisa disemprot’.”

Dede Sunandar. Foto: Instagram
Dede Sunandar. Foto: Instagram

Dede pun mengaku sudah memberikan pembelaan sebagaimana berikut.

“Yaudah saya nyerah, saya enggak bisa. ‘Kalau misalnya ini (karpet) harus dipotong, Bu, saya harus ganti,’ saya bilang gitu. ‘Ya, saya enggak mau tau, kalau enggak saya mau pindah ruangan’.”

Lantaran perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Dede pun memutuskan untuk berhenti bekerja pada saat itu juga.

“Udah saya semprot Ibu, saya bilang gitu. Saya sampe nangis. ‘Emang saya orang enggak berpendidikan’. Akhirnya saya keluar, saya tinggal sapu semuanya, terus form lemburan saya buang udah saya enggak mau kerja di situ.”

Menurut Dede, orang yang menghinanya merupakan istri dari artis terkenal yang sudah senior. Kini, artis tersebut pun diakuinya sudah meninggal dunia. Dede tidak menyebutkan ecara gamblang siapa oknum yang ia maksud.

“Enggak tau, Pak, sampai sekarang. Sampai enggak ada sekarang orangnya, udah meninggal. Ibunya mah masih ada mungkin, tapi kita enggak tau kan Pak.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close