Hot

Dekat dengan El Ibnu, Sarah Dee akui alami berbagai perubahan ini

Vokalis band Elkasih, El Ibnu, saat ini diketahui tengah menjalin kedekatan dengan Sarah Dee. Keduanya sudah tak canggung lagi untuk unggah potret kebersamaan dan berbagi pesan romantis. Baru-baru ini, Sarah Dee juga mengungkapkan berbagai perubahan yang dialaminya setelah dekat dengan Ibnu.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Kanye West unggah video kencingi piala Grammy, ini alasannya

Dalam IGTV, Sarah Dee mengungkapakan kalau semenjak mengenal Ibnu lagi, ia sudah tidak pernah main game. Padahal, dirinya merupakan gamers sejati.

“Aku itu gamers sejati, tapi sejak ketemu kamu, 29 Juli, aku itu sama sekali gak main game tau. Dan bener-bener semua games itu banyaknya game dalam hp-ku itu bener-bener satupun gak ada yang aku mainin,” ujarnya.

El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram

Lantaran sudah tidak pernah bermain game, Sarah juga mengaku sudah dikeluarkan dari grup gamers-nya. Padahal, ia merupakan penggagas sekaligus ketua dari grup tersebut. Ia juga sudah memiliki banyak diamond.

Menurut Sarah, bermain dengan El Ibnu lebih menyenangkan, “karena gak tau, kita lebih asik bermain sama kamu dibandingkan bermain game.”

Selain itu, Sarah juga mengaku sudah tidak pernah menonton drama Korea lagi belakangan ini. Ia pun menggombal bahwa menyaksikan Ibnu lebih indah daripada drakor.

“Menyaksikan kamu itu lebh indah daripada drakor, bang,” ujarnya.

Project Sarah dan El Ibnu

Saat ini, Sarah dan El Ibnu tengah menggagas satu project untuk novel. Keduanya akan menggarap satu novel dengan dua sudut pandang yang berbeda. Rencananya, novel tersebut akan berisi kisah perjalanan cinta mereka.

“Kita tuh lagi ngerjain satu novel, di mana novel itu memang satu novel tapi dua point of view,” ujarnya.

El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram

Seperti diketahui, Sarah Dee dan El Ibnu memiliki kisah cinta yang cukup pelik. Mereka sudah mengenal satu sama lain sejak usia kanak-kanak. Bahkan, Sarah dan Ibnu juga sempat bertunangan dan hampir menikah. Namun, karena satu dan lain hal, keduanya harus berpisah dan menkah dengan orang lain.

Selain proyek novel, El Ibnu juga diketahui tengah menggarap sebuah lagu yang bejudul “maaf”. Lagu tersebut ia buat sebelum pensiun dari dunia musik dan fokus melayani Tuhan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close