Hot

Dekat sama anaknya, Rizky Billar bikin ayah Lesti Kejora khawatir

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin lengket. Kabarnya kedekatan mereka sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Tapi ada hal dari Billar yang bikin ayah Lesti Kejora khawatir.

Meski tidak mengakui status hubungan, sederet tanda membuktikan kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kabarnya, mereka sudah menggelar pertemuan keluarga, bahkan Billar disebut sudah memberikan apartemen seharga miliaran rupiah. Nah, ayah Lesti Kejora punya pesan buat Billar.

Baca juga: Lutfi Agizal imbau warganet tak report akun medsos DPR, ini alasannya

Khawatirkan kondisi Billar

Rizky Billar lagi vakum dari layar kaca beberapa hari ini. Kabarnya, dia sedang menderita sakit mata. Mendengar kabar itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengaku khawatir.

Rizky Billar dan Lesty Kejora Foto: Instagram
Rizky Billar dan Lesty Kejora Foto: Instagram

“Iya (khawatir) kalau namanya udah dekat, terus orang itu sakit pasti saya merasa khawatir dan saya juga menyarankan jangan pakai obat yang aneh-aneh. Saya doakan, semoga dia (Billar) cepat sembuh,” ujar Endang Mulyana dalam kanal YouTube Cumi Cumi dikutip Selasa, 6 Oktober 2020.

Hubungan ayah Lesti Kejora terlihat cukup dengan Billar. Endang kedapatan ikut ‘memantau’ aktivitas aktor asal Medan tersebut. Terlihat, dia ikut berkomentar dalam salah satu unggahan Billar.

Ketika itu, Billar mem-posting foto sedang bertatapan mesra dengan Lesti disertai caption, “Jadi gini…,” tulis Billar. Hal itu memancing komentar Endang yang seakan menanyakan kepastian Billar terhadap putrinya. “Jadi gimana?” tulis akun @ayah_kejora disertai emoji tertawa.

Ayah Lesti Kejora bicara soal calon menantu

Seperti diketahui, Lesti sempat menjalin hubungan dengan Rizky DA. Bahkan kabarnya Rizky sudah menyatakan keseriusan namun ditolak oleh ayah Lesti. Gegara kabar itu, Endang sempat mendapat tudingan kurang enak. Dia dituduh matrealistis.

Penyanyi Lesti Kejora. Foto: Instagram Lesti.
Penyanyi Lesti Kejora. Foto: Instagram Lesti.

“Kan saya di-bully waktu itu karena ‘Kalau mau melamar Lesti harus dari anak yang itu’. Ya pokoknya intinya mungkin harus yang pejabat, harus yang kaya. Terus ada yang bilang ‘Gimana gak ditinggalin, udah tiga kali ada yang lamar ditolak terus’. Sampai saya emosi waktu itu. Kalau ada orang yang lamar ke saya, mana orangnya, bawa ke saya. Sampai saya kayak gitu,” kata Endang dalam YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

Dia mengaku tidak mematok kriteria khusus untuk calon menantu. “Apa sih, enggak ada yang harus (diatur) ‘Lesti tuh harus punya cowok atau pendamping kayak gini’. Enggak, yang penting kan mereka memberi peluang sama-sama, saling sayang, intinya saling mengerti,” ungkap Endang.

Dia bahkan tidak mempermasalahkan pendamping anaknya dari kalangan apa pun, meski petani atau seleb. Endang menyerahkan urusan jodoh ke anaknya, “Menyerahkan ke dia (Lesti Kejora) mau taaruf kah mau apa. Tapi saya rasa dia enggak, untuk taaruf dia masih jauh. Tapi kalau misalnya menikah cepat ya mungkin kalau udah jodohnya diserahkan sama dia juga,” lanjutnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close