Hot

Nama anak Air Rumi Akbar 1453, Ammar Zoni harus ke Wali Kota Depok

Ammar Zoni mengungkapkan sulitnya mendapat nama anak Air Rumi Akbar 1453. Bahkan, Ammar dan istrinya, Irish Bella harus meminta persetujuan dari Wali Kota Depok agar anaknya memiliki nama angka di akta kelahirannya.

Hadir dalam acara Kopi Viral baru-baru ini, Ammar dan Irish bercerita tentang rumah tangganya. Irish juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Ammar Zoni yang pernah memiliki masa lalu yang pahit, yakni terjerat kasus narkoba. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Nama anak Ammar Zoni

Ammar Zoni kembali membahas nama anaknya yang unik, Air Rumi Akbar 1453. Tak banyak yang tahu kalau ternyata Ammar dan istrinya, Irish Bella harus meminta izin kepada Wali Kota Depok terlebih dulu agar bisa menyematkan angka dalam nama di akta kelahiran anaknya.

“Jadi awalnya agak sulit ya untuk bisa dapatin nama angka di belakang akta kelahirannya. Kita butuh harus sounding ke Wali Kota Depok, kebetulan Wali Kota Depok mau menandatangani karena enggak ada nama orang yang pakai angka,” kata Ammar Zoni dalam tayangan Kopi Viral.

Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453
Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453. Sumber: Instagram

Kemudian, Ammar mengungkapkan arti nama Air Rumi Akbar 1453 dalam kesempatan itu. Kakak Aditya Zoni ini terinspirasi dari kisah seorang pemuda yang bisa menaklukkan sebuah negara yang paling kuat di tahun 1453.

“1453 adalah saatu pembuktian dari kata-kata Nabi Muhammad SAW yang mengatakan kalau di tahun 1453 itu akan ada anak muda yang bisa menaklukkan Konstantinopel, 1453 adalah saksi sejarah tahun dimana Konstantinopel berubah menjadi Istanbul,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Irish Bella yang ada di samping Ammar saat itu. Irish berharap agar putranya bisa menjadi pemimpin di usia muda.

“Dan dipimpin oleh pemimpin yang sangat muda, umurnya 25 tahun,” tuturnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Selain itu, Irish Bella juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Ammar Zoni yang pernah terjerat kasus narkoba. Wanita blasteran Belgia itu mengaku tidak masalah dengan masa lalu suaminya.

Ammar Zoni dan Irish Bella jelaskan nama anaknya
Ammar Zoni dan Irish Bella jelaskan nama anaknya. Sumber: Instagram

“Memangnya siapa yang tidak melakukan kesalahan, hanya terpublikasi atau tidak, kebetulan waktu itu terpublikasi. Tapi tidak masalah, apa yang di masa lalu ya di masa lalu, kalau kita ngelihat keburukan orang, kapan kita punya jodoh?,” ucap Irish Bella.

Yang penting bagi Irish, Ammar dan dirinya memiliki satu visi yang sama dan mau berubah ke arah yang lebih baik bersama-sama.

“Yang penting kita ke depannya, punya visi yang sama, ingin memperbaiki diri, dan menurut aku itu adalah fondasi yang sangat penting,” pungkas Irish Bella.

Diketahui, setelah putus dari mantan pacar masing-masing, Irish dan Ammar menikah pada tahun 2019 dan telah dikaruniai satu putra yang tampan, Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada September 2020 lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close