Fit

Demi punya rumah mewah, Prilly Latuconsina rela lakukan ini

Prilly Latuconsina akhirnya berhasil membangun sebuah rumah mewah berkat kerja kerasnya di industri hiburan Tanah Air. Rumah mewah Prilly yang memiliki empat lantai baru saja ditempatinya sekitar satu bulan yang lalu.

Baca juga: Prilly Latuconsina curhat hidupnya susah, gak mampu bayar sopir

Dalam sebuah video di kanal YouTube Boy William, Prilly mengajak Boy berkeliling menjelaskan detail ruangan, serta menceritakan perjuangan untuk membangun rumah mewah impiannya tersebut.

Boy diajak berkeliling melihat beberapa ruangan oleh sang tuan rumah. Di lobby rumah mewah Prilly, terlihat sebuah tempat yang dijadikan sebagai tempat menaruh piala penghargaan.

“Aku bilangnya ini wall of fame room. Jadi orang kalo masuk lihat penghargaan aku dari entertainment dan education juga,” jelas Prilly kepada Boy.

Untuk mendapatkan barang-barang yang sesuai dengan apa yang diinginkan, Prilly memesan beberapa barang, seperti kursi, meja, karpet dan sofa.

Namun, karena di masa pandemi seperti saat ini, membuat barang-barang yang dipesan untuk kebutuhan rumah belum semuanya rampung.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Boy William pun dibuat takjub dengan rumah Prilly serta dengan kesuksesan yang diraih. “Bermula dari Ganteng-ganteng Serigala, dan lihat dia, ini baru namanya artis sukses,” kata Boy.

Boy juga tak hentinya berucap ‘wow’ ketika Prilly menjelaskan detail mengenai ruangan di rumahnya.

“Kalo gue tinggal di sini ya, Pril, gue gak bakal kemana-mana. Udah stay home aja,” ucap Boy.

Mimpi tujuh tahun yang lalu

Rumah mewah tersebut sudah diimpikan Prilly sejak tujuh tahun yang lalu ketika ia menjejakkan kaki di industri hiburan. Berbekal nasihat dari sang ayah, Prilly memutuskan untuk menjalankan profesinya dengan penuh dedikasi.

“Akhirnya karena dengerin nasihat itu, aku serius di dunia hiburan. Akhirnya membuat mimpi yang lain, rumah ini,” ujar Prilly.

“Aku hanya ingin sukses di industri hiburan dan membangun rumahku sendiri. Itu mimpiku tujuh tahun yang lalu,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Photo: Instagram @prillylatuconsina96

Demi bisa membangun rumah impiannya, Prilly bahkan rela menahan diri untuk bersenang-senang selama tujuh tahun ia berkarir di dunia entertainment. Ia rela menahan diri untuk tidak liburan ke luar negeri dan membeli barang branded.

“Aku tuh bener-bener meredam ego atau keinginan liburan, pengin beli barang branded. Kalau misalnya aku turutin keinginan aku mungkin enggak jadi ini rumah, kan,” jelas Prilly.

Prilly mengungkapkan ia pergi ke luar negeri hanya untuk memenuhi kepentingan pekerjaan. Ia juga mengakui bahwa dirinya termasuk tipe orang yang perhitungan, terutama soal finansial.

Baginya, lebih baik menahan diri untuk menabung demi memiliki rumah impian, ketimbang harus kehilangan uang dalam jumlah banyak dalam waktu yang singkat.

“Kalau misalnya liburan pakai business class aja satu orang bisa Rp40 juta, terus hotel, makan, belum kalau beli oleh-oleh, transportasi di sana, itu kita bisa habis sekitar Rp500 juta untuk liburan paling 10 hari,” kata Prilly.

“Nah kita mengorbankan 10 hari itu, Rp500 jutanya ditabung sampai berapa tahun kan bisa jadi berapa M (miliar),” pungkas Prilly. (CTH)

YouTube: Boy William

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close