Hot

Demi Star Stealer, Claudy Putri ngaku jadi sering dengar lagu dangdut

Artis peran Claudy Putri diketahui terlibat dalam sebuah serial baru dari layanan streaming Viu bertajuk Star Stealer. Dalam menjalani peran yang dimainkan, Claudy melakukan sejumlah hal agar bisa tampil totalitas.

Claudy Putri bermain sebagai Endah dalam serial Star Stealer. Endah merupakan seorang cleaning service di mall yang menyukai musik dangdut.

Baca juga: Star Stealer tayang di Viu mulai 30 September 2020, siapa saja artisnya?

Demi mendalami peran yang ia jalani dalam serial tersebut, Claudy melakukan sejumlah observasi. Ia menjadi lebih sering mendengar lagu dangdut. Bahkan ia mengganti playlist lagu di ponselnya dengan lagu-lagu dangdut.

“Aku tuh sampe ganti lagu-lagu di HP ku jadi lagu dangdut semua,” kata Claudy Putri saat jumpa pers virtual pada Jumat, 25 September 2020.

Claudy Putri. Foto: Instagram @claudyputri

Tak hanya itu, ia pun jadi sering menonton tayangan-tayangan musik dangdut melalui YouTube. Hal ini karena disarankan oleh sang sutradara serial Star Stealer, Andi Bahctiar Yusuf.

Lewat YouTube, Claudy mengaku sering menonton video pedangdut terkenal Indonesia, seperti Nella Kharisma.

“Aku lihat video-video dia. Aku belajar dari situ,” ungkap Claudy.

Claudy Putri observasi cleaning service

Tak berhenti sampai di situ, Claudy yang mendapat peran Endah yang bekerja sebagai cleaning service pun harus melakukan observasi bagaimana caranya menjalani pekerjaan tersebut.

Untungnya saat Claudy melakukan observasi cleaning service, masih belum terjadi pandemi sehingga ia bisa leluasa pergi ke mall untuk observasi.

“Aku sampai datang ke mall buat ngeliat cara mereka kerja gimana. Caranya megang sapu, megang pel, bawa barang sampe cara mereka dorong-dorong gerobak tuh gimana,” tutur dara kelahiran 19 Maret 1998 itu.

Pemain serial Star Stealer. Foto: Instagram @claudyputri

Berkat observasi matang dan penjiwaan karakter yang dilakukan Claudy, bahkan sang sutradara Andi Bachtiar Yusuf pun memuji penampilan Claudy.

“Kalau karakter favorit, sebenarnya karakter favorit saya tuh Endah. Mungkin dia enggak akting kali, soalnya dia menjiwai banget kedangdutannya,” ujar sutradara yang kerap disapa Ucup itu.

Dalam serial Star Stealer, Claudy Putri akan bermain dengan sejumlah artis muda lainnya seperti Syafira Haddad, Shennina Cinnamon, Clairine Clay dan Roy Sasongko.

Sekilas Star Stealer

Star Stealer menceritakan kisah Kania (Syafira Haddad) yang merupakan seorang putri pemilik sebuah mall yang jatuh bangkrut. Ia tak mampu lagi membayar uang kuliah dan terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebegai penjual bubble tea.

Serial Star Stealer yang akan tayang di Viu mulai 30 September 2002. Foto: Viu Indonesia

Melihat peluang, Kania pun merekrut sejumlah pekerja lain yang bekerja di sebuah mall untuk membentuk kelompok yang melakukan misi pencurian.

Mereka memiliki sasaran barang-barang milik selebriti tanah air papan atas dan kemudian menjualnya lagi dengan harga yang tinggi.

Star Stealer akan tayang perdana di Viu mulai tanggal 30 September 2020. Serial original Viu ini dikabarkan akan tayang dalam 10 episode.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close