Unik

Demi konten TikTok, remaja ini nekat hadang truk, video kematiannya viral di medsos

Aksi nekat seorang remaja menghadang truk demi konten TikTok berakhir tragis. Videonya kematiannya viral di media sosial.

Sebuah video beredar viral di media sosial memperlihatkan aksi sekumpulan remaja yang nekat menghadang truk di tengah jalan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @manaberita secara berkala. Dalam video tersebut, para remaja terlihat berlari ke tengah jalan saat truk melaju kencang.

Aksi tersebut terekam kamera seseorang yang berada di seberang jalanan tersebut. Dalam video tersebut, ada sekitar empat orang pemuda yang tampak mengadang truk besar di tengah jalan.

Seorang pemuda terlihat memakai kaus biru muda dan celana panjang terlihat berlari ke tengah jalan saat sebuah truk melaju kencang.

Dilansir Suara, truk tersebut terus melaju hingga pemuda itu ikut terdorong dan akhirnya terlindas. Video kematian remaja yang belum diketahui identitasnya itu viral di medsos.

Remaja hadang truk
Remaja hadang truk

Sementara, ketiga pemuda lain terlihat menepi saat truk tersebut melaju dengan kencang.

Berdasarkan unggahan tersebut, aksi itu terjadi di Perempatan Sentul Bogor, Selasa 6 April 2021.

“Baru saja terjadi sekelompok remaja melakukan aksi nge-BM truk yang melaju kencang dan akhirnya terlindas, Selasa malam 6 Maret 2021 di Perempatan Sentul Bogor. Belum diketahui kondisi sekelompok remaja tersebut. Buat adik-adik stop nge-BM nggak akan membuat cewek kagum, konyol iya,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut akun @manaberita juga memposting akhir tragis pemuda yang terlindas itu.

“Update postingan sebelumnya, remaja hadang truk untuk buat konten tiktok dan terlindas di perempatan sentul,” tulis akun tersebut pada Rabu 7 April 2021.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa video kejadian yang sebelumnya diposting tanpa sensor akhirnya dihapus oleh pihak instagram di feed.

“Ramaja yang tewas di tempat karena tergilas atau tergiling ban truk, sopir melarikan diri karena diamuk massa,” tulis akun manaberita.

Unggahan tersebut langsung menjadi perhatian warganet. Mereka menyayangkan aksi sekumpulan pemuda itu.

“Padahal udah ada kejadian sebelumnya masih dilakuin juga,” balas akun ris.

Remaja hadang truk
Remaja hadang truk

“Dikira becak kali ya bisa berhenti mendadak, semoga ke depan tidak terjadi lagi yang seperti ini semoga korban selamat. Aamiin,” ujar akun ahm.

“Langsung dianter ke akhirat,” komentar akun bar.

Tak cuma itu, beberapa warganet justru bersimpati terhadap pengemudi truk.

“Yang jadi korban itu justru pengemudi truk bukan si bocah,” ujar akun Lat***

“Kasihan supir truknya, gak salah apa-apa. Bayangin anak istrinya nunggu di rumah sementara si supir cari nafkah,” ujar warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close