Hot

Denise Chariesta beri pesan menohok untuk peramal: Harus dimusnahkan!

Seleb TikTok, Denise Chariesta, kembali membuat statement menohok. Melalui media sosial pribadinya,Denise Chariesta kini menyinggung tentang sosok peramal di media sosial. Ini bukan kali pertama Denise memberikan pernyataan yang berani. Seperti diketahui, pengusaha bunga tersebut sebelumnya sempat terlibat saling singgung dengan pedangdut kawakan Inul Daratista.

Seperti apa pernyataan Denise Chariesta selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Denise Chariesta. Foto: Instagram
Denise Chariesta. Foto: Instagram

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa peramal merupakan ‘TUTI’ (tukang tipu). Menurutnya, tidak ada manusia yang bisa meramalkan masa depan, kecuali Tuhan.

“Menurut gue ya, peramal-peramal itu udah termasuk TUTI. Karena mereka tuh sebenarnya enggak bisa ngeramal. Enggak ada yang bisa ngeramal. Lu tuh enggak akan ada yang bisa tahu masa depan lu seperti apa, kecuali lu Tuhan,” ujarnya, dilansir dari laman Instagram pribadinya pada Jumat, 16 Januari 2021.

Ia juga menyinggung soal peramal TikTok yang sempat menjadikannya objek ramalan. Menurutnya, mempercayai peramal merupakan bagian dari musyrik.

“Apalagi tuh tukang ramal yang di TikTok tuh yang sok-sok ngeramal gue apa segala macem, itu mah TUTI termasuk tidak percaya Tuhan. Itu musyrik tuh, itu harus dimusnahkan.”

Denise juga menganjurkan warganet agar berdoa dan lebih memercayai Tuhan, dibandingkan dengan sosok peramal.

“bukannya ngajarin orang yang bener, eh ajarin orang tuh percaya ama Tuhan, bukan sama lo. enggak usah lu percaya-percaya tuh orang. Dia tahu enggak tujuannya apa? Dia tujuannya mau bikin lu orang tambah o*n, biar lu enggak percaya Tuhan. Mendingan doa aja itu udah paling bener, hanya Tuhan yang bisa menentukan nasib, bukan tuh tukang ramal

Menanggapi unggahan Denise Chariesta tersebut, bayak warganet yang mengaku setuju. Tak sedikit pula yang salut dengan pemikirannya. Padahal, unggahan Denise kerap menuai

“Betul mbak itu syirik gak diterima 40 hari ibadahya bila mengiyakan peramal”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close