Trending

Denise Chariesta datangi Siber Bareskrim Polri, akan laporkan Dewi Perssik?

Perseteruan antara seleb TikTok Denise Chariesta dan pedangdut Dewi Perssik semakin memanas. Seperti diketahui, keduanya terlibat aksi saling sindir di media sosial. Bahkan, Dewi Perssik juga sempat menuliskan komentar dengan kata-kata kasar.

Baru-baru ini, Denise mengabadikan momen saat dirinya menyambangi Bareskrim Polri. Seperti apa pernyataan Denise selengkapnya? Simak artikel berikut!

Denise Chariesta, Foto: Instagram
Denise Chariesta, Foto: Instagram

Melalui media sosial pribadinya, Denise Chariesta mengaku baru saja mengunjungi Bareskrim Polri. Ia mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk berkonsultasi kepada tim siber Polri. Hal ini diucapkan Denise sebagaimana berikut.

“Guys jadi aku abis diskusi sama temen-temen di cyber polri Bareskrism Indonesia. Jadi gimana nih? Laporin enggak ya?” ujarnya.

Saat ini, video yang diunggah Denise tersebut telah dihapus.

Selain itu, Denise juga menyinggung soal penyanyi yang berkata kasar. Menurut Denise, penyanyi tersebut berasal dari ‘perkampungan’ dan sudah tidak hits.

“Guys aku mau cerita kisah aku hari ini. Jadi ada artis, artis apa penyanyi sih asalnya? Penyanyi ya. Tapi enggak tau lagunya apa aja gue juga bingung, enggak pernah denger dia nyanyi juga. Gue enggak perneh denger karena dia enggak hits, namanya sudah tenggelam di dasar laut. Asalnya yang pasti dari perkampungan gitu ya guys, bukan orang Jakarta, bukan orang kota. Kalau temen gue yang orang Jakarta yang gue kenal ya guys, bertutur kata dengan baik, ngomongnya juga sopan. Walaupun kita saling menghina berantem, segala macem tapi kepakai otak dan berkelas guys, mewah.”

Lebih lanjut, perempuan yang identik dengan cadelnya tersebut juga mengungkapkan sindirannya sebagaimana berikut.

“Kalo misalnya artis ngomongnya kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat jijay bajay Anda bukan kelas saya say.”

Dewi Perssik dan Denise Chariesta saling sindir

Sebelumnya, Dewi Perssik memberikan pesan menohok untuk Denise. Mantan istri Saipul Jamil tersebut menantang untuk berduel

“Hei Denise kalau lu mau berantem ama gue di ring sama gue enggak usah di sini pakai sosmed-sosmedan. Lu ketemu tatap-tatapan muka sama gue, sini di ring, berantem lu ama gue. itu baru bener, baru gentle tuh,” ujar Dewi.

Denise juga sempat menyinggung beberapa host acara ‘Ambyar’, salah satunya Dewi Perssik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close