Fit

Sempat berhasil hamil tanpa tuba palopi istri Denny Cagur pasrah dan adopsi bayi perempuan

Denny Cagur dan istrinya Shanty baru saja mengumumkan kabar bahagia. Keduanya mengumumkan telah memiliki anak ketiga.

Bayi mungil yang diberi nama Fazeela Meshwa Atari itu merupakan anak sambung ketiga yang diadopsi Shanty dan Denny.

Diketahui sebelumnya Denny dan Shanty juga telah mengadopsi anak laki-laki. Kini keduanya kembali mengasuh Meshwa yang berjenis kelamin perempuan.

Proses adopsi dilakukan Denny dan Shanty dilakukan diam-diam lantaran keduanya tak ingin mengklarifikasi ataupun mengumbarnya ke media.

Alih-alih konferensi pers, Shanty Denny cukup memposting kebahagiannya lewat instagram.

Denny Cagur dan istrinya
Denny Cagur dan istrinya. Foto: Instagram @dennycagur

“Hii om.. tante.. kaka2 online semuanya… kenalin nama aku “Fazeela Meshwa Athari” panggil aja aku “Meshwa”, aku anak ke tiga papih @dennycagur dan mamih @shantydenny , juga adik dari kaka @fabian.m.yahva dan abang arsa, do’akan aku supaya sehat dan jd anak soleha ya.. pokoknya semua do’a terbaik buat aku. Terima kasih semuanya.. kalian boleh follow ig aku di @fazeelameshwa.athari,” tulis Shanty di laman insagramnya 12 November lalu.

Dalam postingan tersebut Shanty memuat foto bayi dengan pose menggemaskan tidur di antara bunga-bunga. Bayi perempuan mungil itu berekspresi tenang saat tengah tidur.

Ucapa bahagia terlihat bertaburan lewat postingan itu. Banyak yang memberikan doa, bahkan juga ada warganet yang mempertanyakan kehamilan Ssanty yang tak terlihat.

“Kok nggak keliatan hamilnya?” kata warganet.

“Loh kok tiba-tiba punya anak?”

“Selamat ya.. semmoga anaknya diberi kesehatan. semoga orangtuanya bisa menyayangi seperti anak sendiri,” ujar warganet.

Pernah hamil tanpa tuba palopi

Sebelumnya, bukan rahasia umum bahkwa Shanty dan Denny pernah kesulitan punya anak setelah kelahiran anak pertama.

Meski sempat hamil alami saat anak kedua, namun Shanty harus menelan pil pahit karena mengalami keguguran.

Pada kehamilan kedua ini, Denny Cagur dan istri sempat menceritakan perjuangan mereka memiliki anak lagi melalui channel Youtube Ussy Sulistiawaty.

Denny Cagur menceritakan beberapa kali istrinya mengalami kehamilan ektopik alias di luar rahim.

Sejak pertama mengalami kehamilan ektopik, Santi sudah merelakan satu tuba falopinya diangkat.

Setelah 6 bulan, Santi kembali hamil dan mengalami hal serupa tetapi tidak merelakan tuba falopinya diangkat. Pasalnya, mereka masih mengharapkan seorang anak.

Pada ketiga kalinya setelah 2 kali mengalami kehamilan ektopik, Santi kembali positif hamil dan tetap mengalami hal serupa. Saat itu Santi tak punya pilihan selain mengangkat tuba falopi satu-satunya.

Ia pun mulai pasrah karena mengira tidak akan memiliki anak lagi. Tetapi perkiraan itu salah, Denny Cagur dan Santi dipercaya memiliki keturunan lagi setelah melakukan program kehamilan.

“Yang bikin semangat dan yakin itu dokternya bilang kalau mau program sekarang, karena aku udah tau rahim kamu bagus. Sekarang, tuba falopi udah nggak ada, nggak apa-apa diilangin aja yang penting rahim bagus. Kita coba lagi program bayi tabung,” katanya.

Shanti mengatakan kala itu tindakan pengangkatan tuba falopinya yang tersisa adalah pilihan tepat. Jika ia tetap mempertahankan, hal tersebut justru akan menyebabkan masalah dan mungkin akan sulit hamil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close