Trending

Denny Darko kembali terawang pembunuh Subang, wajah pelaku terlihat jelas?

Peramal dan pakar prediksi, Denny Darko kembali melakukan penerawangan terhadap pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat. Hasilnya, kata dia, pelaku sudah mulai ditemukan. Lantas, bagaimana gambarannya?

Pertama-tama, Denny Darko memberi peringatan, bahwa apa yang dia sampaikan hanya sekadar prediksi yang kebenarannya belum tentu mutlak. Lalu, setelahnya, dia mengeluarkan kartu Nine of Pentacles.

“Sesuatu itu hampir sempurna, sedikit lagi semuanya akan ‘ten of pentacles’,” ujar Denny Darko, dikutip dari saluran Youtube resminya, Jumat 17 September 2021.

Denny Darko
Denny Darko. Photo: Instagram @_dennydarko_

Menurut dia, bukti yang dikumpulkan polisi sejauh ini sudah cukup. Sehingga, pengungkapan pelaku hanya menunggu waktu.

“Ini sesuatu yang kita harapkan, sepertinya alat bukti sudah dikantongi dan cukup oleh pihak kepolisian. Bahkan, sampai mendatangkan Bareskrim Polri dari pusat. Kenapa? Karena banyak sekali kemungkinan yang akan terjadi,” terangnya.

Sejauh ini, selain bukti yang telah ditemukan, keterangan saksi dan saksi ahli juga membuat polisi lebih mudah menemukan pelaku. Setidaknya, hal tersebut yang diyakini Denny Darko.

Tak lama setelahnya, dia kembali mengeluarkan kartu. Kali ini, Nine of Wands.

“Ini adalah serangkaian penyelidikan yang panjang, mulai dari pengumpulan barang bukti, penahanan, penyitaan, pemeriksaan, dan pemberkasan, barang bukti dan tersangka,” tuturnya.

Berikut, kartu yang keluar Eight of Pentacles. Dia menerangkan, bahwa kepolisian Subang sudah berhasil memecahkan kasus pembunuhan tersebut dan tinggal mengumumkannya ke publik.

“Sepertinya kepolisian sudah mengantongi siapa yang menjadi tersangka,” tegasnya.

Sayangnya, pada ramalannya itu, dia tak mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut dan bagaimana rupa fisiknya.

Mengapa pelaku pembunuhan Tuti Amalia Subang belum diungkap?

Kapolres Subang AKBP Sumarni cecar Yosef
Kapolres Subang AKBP Sumarni cecar Yosef. Foto Youtube Heri susanto

Banyak publik beranggapan, proses pencarian pelaku yang dikerjakan polisi terbilang lambat dan berputar-putar. Namun, dalam keterangannya, mereka memastikan, kasus tersebut memang tak mudah dipecahkan. Sebab, yang dicari bukan pengakuan, melainkan bukti.

Kapolres Subang, Jawa Barat, AKBP Sumarni mengatakan, meski belum ditemukan, namun pihaknya semakin yakin pelaku merupakan keluarga dekat korban.

“Ada indikasi pelaku dan korban saling kenal. Karena di TKP, jalur masuk ke rumah korban itu gak ada yang rusak. Jadi pintu depan dan belakang gak ada yang rusak, maupun jendelanya. Gak ada bekas cungkilan atau apapun. Makanya, diperkirakan pelaku kenal dengan korban,” urai AKBP Sumarni.

Pihak kepolisian sendiri telah memeriksa sejumlah saksi termasuk keluarga dan orang tedekat korban. Sejauh ini, mereka meyakini, Tuti dan Amel dibunuh dengan cara bengis dan keji.

“Kami juga mengumpulkan barang-barang bukti yang ada di TKP termasuk baju yang ada di TKP yang dikenakan salah satu saksi, di mana baju tersebut ada bercak darah,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close