Trending

Berani-beraninya teroris masuk Mabes Polri, Denny: Bodoh, mati sia-sia secepat kilat

Publik digegerkan dengan kabar terduga teroris yang berani-beraninya menerobos masuk ke dalam Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 petang hari. Aksi mengerikan tersebut diduga dilakukan oleh seorang perempuan.

Mendengar kabar tersebut, banyak pihak kemudian bereaksi menuliskan komentarnya. Tak ketinggalan, pegiat media sosial, Denny Siregar pun juga menuliskan komentarnya atas kejadian ini.

Denny Siregar mengatakan bahwa terduga teroris itu sangat bodoh karena sudah menjebol Mabes Polri. Denny beralasan, Mabes Polri dipenuhi dengan para penembak jitu.

Denny Siregar
Denny Siregar. Foto Instagram @dennyssiregar

Sedangkan, si terduga teroris tidak memiliki kemampuan menembak yang setara, bahkan justru di bawahnya. Maka itu, Denny menilai, aksi terduga teroris yang merangsek ke Markas Besar Polri tersebut sungguh lah perbuatan yang sia-sia.

Di akhir tulisannya, Denny juga menyatakan bahwa para teroris itu sebenarnya bodoh-bodoh, tidak ada yang pintar. Para teroris, sambung Denny, hanya bermodalkan nekat saja saat melancarkan aksinya.

Sungguh kebodohan yang hakiki. Masuk Mabes Polri yang penuh dengan para penembak jitu, dgn kemampuan menembak yang dibawah standar. Mati sia-sia secepat kilat.. Teroris itu bodoh2. Gada yang pinter aslinya. Bondo nekad aja,” tulis Denny Siregar melalui akun Twitter miliknya, dikutip Hops.ID pada Rabu, 31 Maret 2021.

Terduga teroris masuk Mabes Polri

Dalam video yang beredar di media sosial, sejauh ini diketahui, sang terduga teroris melancarkan aksinya sendirian. Ia mengacungkan senpi ke arah aparat yang berada pos penjagaan di dalam Mabes Polri.

Terlihat dalam video yang beredar, terduga teroris yang menyerang Mabes Polri awalnya tampak mencurigakan dengan berjalan seorang diri di wilayah komplek Mabes.

Terduga teroris serang Mabes Polri ternyata berkerudung. Foto: Twitter
Terduga teroris serang Mabes Polri. Foto: Twitter

Kemudian dia beberapa kali seperti menembakan senjata ke arah aparat dan sekeliling. Tak lama kemudian, dia pun terlihat tewas tergeletak di area sekitar parkiran.

Dilihat dari video tersebut, si terduga teroris ini nampaknya adalah seorang wanita. Pasalnya ia mengenakan kerudung, dengan pakaian bawahannya berwarna hitam.

Namun pihak berwenang belum memastikan hal ini, apakah si terduga teroris itu wanita atau bukan dan apakah ia melancarkan aksinya sendirian atau tidak.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close