Hot

Deretan baju pernikahan mewah Nikita Willy, gaun akad seharga ratusan juta

Nikita Willy memilih konsep tradisional untuk pernikahan dengan Indra Priawan. Dalam setiap prosesi, si Ratu Sinetron itu tampil anggun paripurna.

Hari ini, Nikita Willy melangsungkan akad nikah di kediamannya. Sebelumnya, dia sudah menjalani serangkaian prosesi seperti pengajian hingga malam bainai. Intip yuk, busana tradisional yang dikenakan Niki.

Baca juga: Punya istri super tajir, Ajun Perwira jawab siapa yang nafkahi keluarga

Cantik dalam nuansa lilac untuk pengajian

Nikita Willy saat pengajian jelang pernikahan. Foto: Instagram @thebridestory

Sebelum pernikahan, Nikita Willy melangsungkan pengajian yang berlangsung penuh haru. Air mata Niki tak terbendung mengingat almarhum ayahnya. Dalam momen yang khidmat itu, dia mengenakan abaya berwarna lilac lembut.

Kesan mewah didapat dari taburan payet berwarna keemasan. Di hari itu, Niki tampil serasi from head to toe. Tudung kepala dan selop yang dikenakannya juga bernuansa lilac. Sapuan makeup nude membuat penampilan Niki makin anggun.

Busana Koto Gadang untuk malam bainai

Nikita Willy dalam busana Minang Koto Gadang. Foto: Instagram @thebridestory

Menjalani adat Minang, Nikita Willy menggelar malam bainai. Malam berinai merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau sebagai wanita lajang.

Niki mengenakan busana adat Minang Koto Gadang. Warna yang dipilihnya perak keemasan yang makin terlihat mewah dengan pernak pernik warna emas. Dia mengenakan kerudung berupa tengkuluk talakuang dan juga hiasan di dahinya.

Selain busana penuh payet, aksesori yang dikenakan Niki sebagai anak daro (calon mempelai wanita) mencuri perhatian. Mulai dari hiasan kepala, anting, kalung, hingga gelang-gelang berukuran besar. Aksesoris utama pakaian khas Minang tersebut berupa gelang garobah yang berukuran super besar serta gelang yang dikenakan secara bertumpuk.

Busana adat Lampung rancangan Didiet Maulana

Busana khas Lampung rancangan Didiet Maulana. Foto: Youtube Nikita Willy Official

Untuk akad nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan mengenakan busana rancangan desainer ternama, Didiet Maulana.

“Jadi untuk Niki dan Indra, kita ada dua desain. Satu warna putih untuk adat Lampung, kemudian satu lagi untuk Minang,” kata Didiet Maulana di channel YouTube Nikita Willy, Kamis, 15 Oktober 2020.

Busana itu sesuai dengan keinginan calon mempelai yang ingin menggabungkan unsur tradisional dan modern.

Baju dengan adat Lampung diperlihatkan terlebih dulu. Warna putih mendominasi pakaian Niki dan Indra.”Aku bilang sama Mas Didiet, pengin baju warna putih, mau mempersatukan modern dan tradisional dan penginnya seperti ini,” kata Nikita Willy.

Sementara untuk busana Minang, Didiet Maulana mengusung konsep klasik. Saat melakukan fitting, keduanya terlihat puas dengan rancangan tersebut. “Bajunya luar biasa bagus i love it so much dan itu adalah sesuai keinginan aku juga,” kata Nikita Willy.

Akad nikah dengan busana seharga ratusan juta

Kebaya marun bertahtakan kristal. Foto: Instagram Instagram @thebridestory

Untuk akad nikah, Niki juga mengenakan busana rancangan Myrna Myura. Busana pengantin dibuat super spesial dengan bahan impor. Meski si desainer menolak membocorkan harganya, dia membeberkan busana untuk Niki terbuat dari bahan premium. “Wah, aku enggak bisa bilang sih, kalau harganya aku enggak etis bilang. Cuma bahannya sendiri impor dari Paris, Perancis,” tutur Myrna dalam tayangan KH Entertainment.

Hanya untuk bahan dasar dari Prancis, harganya sudah fantastis. “Berapa digit? Aduh enggak bisa, pokoknya bahannya Rp4,5 juta per meter, untuk butuh 5 meter. Itu bahan basic-nya,” kata Myrna.

Gaun pengantin Niki mengusung adat Minang dalam warna merah marun yang dipercantik dengan kristal. “Iya (gaun) ada Swarovski-nya yang spesifik kecil-kecil, enggak mau yang bold gede-gede, dia enggak mau,” ujarnya.

Untuk ornamen kristal, harganya lebih mahal dari bahan bajunya. “Untuk swarovski-nya enggak bisa itu (harganya) lebih lagi,” ujar Myrna Myura. Saat ditanya kisaran harganya hingga ratusan juta rupiah, si desainer hanya mengangguk seakan membenarkan, “Iya, iya,” katanya. Yang pasti, Nikita Willy bakal tampil anggun memesona bak ratu sehari di hari bahagianya bersama Indra Priawan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close