Hot

Deretan bisnis Muzdalifah dan Fadel Islami, skincare hingga kuliner

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah dikenal tajir melintir lantaran rumah huniannya yang mewah. Tak hanya itu, Muzdalifah diketahui memiliki beberapa bisnis. Bahkan, kini Muzdalifah dan suami, Fadel Islami, mengaku sudah memiliki rencana untuk mengembangkan usaha mereka.

Apa saja deretan bisnis yang digeluti Muzdalifah dan Fadel Islami? Yuk, simak selengkapnya!

Muslima Fest

Baca Juga: Dianggap berhasil ramal video syur mirip Gisel, Denny Darko akui ramalannya settingan

Skincare

Dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainment, Muzdalifah mengaku memiliki usaha di bidang skincare selama dua tahun.

“Skincare dua tahun, minuman juga sama dua tahun,” ujarnya.

Besi tua

Muzdalifah diketahui menggeluti bisnis besi tua sejak 22 tahun lalu. Usaha ini dirintis oleh mendiang suaminya, Haji Nurman. Hingga kini, bisnis besi tua tersebut masih berjalan. Sebelumnya, Muzdalifah ramai diisukan mengalami kesulitan finansial hingga berniat untuk menjual rumah mewahnya.

Kuliner

Muzdalifah diketahui tengah menggeluti bisnis kuliner yang dinamai Teras Muzda. Sesuai dengan namanya, bisnis ini berlokasi di teras rumah mewahnya. Usaha ini ramai peminat lantaran pengunjung dapat berfoto-foto dengan latar belakang rumah megah Muzdalifah.

Pembeli juga dapat bertemu langsung dengan Muzdalifah dan suami. Dilansir dari Suara, kisaran harga yang ditawarkan Teras Muzda juga relatif terjangkau, mulai dari Rp16-Rp35 ribu.

Bisnis Muzdalifah & Fadel Islami, Foto: Instagram
Muzdalifah & Fadel Islami, Foto: Instagram

Herbal

Muzdalifah dan Fadel Islami juga menjajal minuman herbal sebagai ladang bisnis mereka. Keduanya diketahui menjual minuman herbal bernama Nutrimune. Minuman tersebut sendiri diklaim terbuat dari rempah-rempah alami yang dapat menjaga daya tahan tubuh.

“Nutrimune adalah minuman herbal yang terbuat dari campuran rempah-rempah alami berkualitas yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh,” dilansir Hops dari laman resmi produk.

Bisnis Muzdalifah & Fadel Islami, Foto: Instagram
Muzdalifah & Fadel Islami, Foto: Instagram

Minuman

Selain minuman herbal, Muzdalifah juga menggeluti bisnis minuman lemon yang diklaim memiliki banyak khasiat. Adapun di antaranya adalah membantu menurunkan berat badan, mengatasi sakit tenggorokan, hingga Menstabilkan tekanan darah. Minuman tersebut dijual dengan harga Rp85 ribu per botol.

bisnis Muzdalifah, Foto: Instagram
Muzdalifah, Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close