Hot

Deretan drama Korea yang akan tayang bulan September 2020

Drama Korea yang tayang pada bulan Juli ada yang masih berlangsung dan juga ada yang sudah selesai. Ini berarti para penggemar drama Korea tinggal menanti deretan drama lainnya yang akan tayang pada bulan September.

Buat kamu para pecinta drama Korea mungkin sudah tidak sabar ingin melihat akting luar biasa dari idola-idola kamu. Mungkin juga sudah siap dibikin baper dengan cerita dari drama-drama yang akan tayang pada bulan September mendatang.

Baca juga: Ini dia daftar 5 aktor drama Korea terbaik tahun 2020

Nah, lalu apa saja sih drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2020 mendatang? Berikut Hops.id sudah merangkumnya dari berbagai sumber.

Lies of Lies

Poster drakor Lies of Lies. Foto: mydramalist

Lies of Lies mengisahkan tentang Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) yang menanti seseorang dari keluarga Chaebol yang memiliki pengaruh cukup kuat.

Namun, Eun Soo tiba-tiba malah membunuh suaminya dan kemudian anak perempuannya diadopsi oleh Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun). Ji Min merupakan seorang wartawan yang berkepribadian dingin.

Setelah dibebaskan dari penjara, Eun Soo mencoba mengambil anak perempuannya kembali dengan berpura-pura jatuh cinta padanya, serta berusaha menikahinya untuk menjadi ibu tiri dari putrinya.

Nah, buat kamu yang penasaran, tenang saja, drama yang memiliki 16 episode ini akan tayang mulai 4 September 2020.

Record of Youth

Poster drakor Record of Youth. Foto: mydramalist

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) adalah seorang pria ganteng dan hangat yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang model dan aktor. Ahn Jung Ha (Park So Dam) bekerja sebagai make up artist yang juga penggemar dari Sa Hye Joon.

Record of Youth merupakan drama romantis anak muda yang mengisahkan seputar kehidupan anak muda di dunia model serta perjalanan mereka dalam mengejar impian.

Drama ini akan tayang mulai 7 September 2020 dan bisa kamu saksikan di TVn atau melalui Netflix.

18 Again

Poster drakor 18 Again. Foto: mydramalist

Drama ini diangkat dari film Amerika berjudul 17 Again yang dibintangi oleh Zac Efron. 18 Again menceritakan tentang Kim Ha Neul (Jung Da Jung), seorang wanita berusia 37 tahun yang menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Keduanya menikah dan memiliki anak kembar yang berusia 18 tahun.

Da Jung adalah penyiar dan Dae Young dipecat dari pekerjannya dan dipandang rendah oleh keluarganya. Akhirnya, Da Jung memberi Dae Young surat cerai.

Sementara itu, Dae Young sangat menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi orang berusia 18 tahun, dan ia mengubah namanya menjadi Ko Woo Young serta mulai menjalani kehidupan baru.

Drama ini akan dikisahkan dalam 16 episode dan akan mulai tayang pada 7 September 2020 mendatang.

Private Lives

Poster drakor Private Lives. Foto: mydramalist

Drama ini mengisahkan Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo) yang merupakan seorang pemimpin dalam sebuah perusahaan besar. Jung Hwan terlihat seperti seorang karyawan biasa, padahal dia merupakan sosok yang misterius.

Cha Joo Eun (Seo Hyun) adalah seorang penipu yang memiliki penampilan wanita yang manis dan lugu yang menipu orang untuk bertahan hidup.

Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin) adalah seorang penipu profesional dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah penipu penuh ambisi yang juga meruapakan rekan bisnisnya.

Private Lives adalah kisah tentang penipu yang menemukan rahasia nasional dan mengerahkan semua cara untuk mengungkapnya dengan melawan perusahaan besar.

Drama Korea ini akan mengudara mulai tanggal 16 September 2020.

More Than Friends

Poster drama More Than Friends. Foto: mydramalist

Lee Soo (Ong Seong Woo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) keduanya saling suka dalam 10 tahun terakhir, tapi hubungan mereka tidak pernah ada progres.

Kyung Woo Yeon akhirnya memutuskan untuk melepaskan cintanya yang tak berbalas setelah satu dekade itu. Sementara Lee Soo, tiba-tiba mulai melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda.

On Jun Su (Kim Dong Jun) memasuki kehidupan Kyung Woo Yeon yang seperti ditakdirkan untuk bertemu dan tiga kehidupan mereka saling terkait.

Kisah yang akan diangkat dalam 16 episode ini akan tayang mulai 18 September 2020 mendatang.

Itu dia tadi sederet drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2020. Siap-siap catat tanggalnya dan luangkan waktu untuk nonton ya!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close