Hot

Catat tanggalnya! Ini deretan drama Korea yang tayang bulan Oktober

Memasuki bulan Oktober, tentu penggemar drama Korea sudah tak sabar untuk menanti deretan drama yang akan tayang dan melihat akting idolanya.

Sejumlah drama Korea dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober ini, mulai dari Private Lives, My Dangerous Wife dan banyak lainnya.

Baca juga: Pemula wajib tahu, ini 15 istilah yang ada di Among Us dan penjelasannya

Nama-nama artis besar Korea pun akan menghiasi drama-drama tersebut. Sebut saja seperti Seohyun SNSD, Lee Dong Week, Go Kyung Pyo, dan masih banyak lainnya.

Nah berikut ini adalah sederet drama Korea yang akan tayang bulan Oktober 2020, catat tanggalnya ya Hopers!

My Dangerous Wife

Poster drama My Dangerous Wife. Foto: mydramalist

My Dangerous Wife bercerita tentang sepasang suami-istri Sim Jae Kyung (Kim Jung Eun) dan Kim Yoon Cheol (Choi Won Young) yang sudah menikah selama enam tahun.

Jae Kyung bahagia menikmati kehidupan pernikahan bersama suaminya, tapi dia terlibat dalam kasus penculikan misterius.

Sementara itu, Jin Sun Mi (Choi Yu Hwa) merupakan pekerja di restoran Italia milik Yoon Cheol. Ia memiliki hubungan khusus dengan suami Jae-Kyung dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan yang ia mau.

Drama Korea ini akan tayang pada 5 Oktober mendatang di MBN.

Private Lives

Poster drama Private Lives. Foto: mydramalist

Drama ini mengisahkan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) yang merupakan seorang pemimpin dalam sebuah perusahaan besar. Jung Hwan terlihat seperti seorang karyawan biasa, padahal ia merupakan sosok yang misterius.

Ada karakter Cha Joo Eun (Seo Hyun) yang merupakan seorang penipu handal yang memiliki penampilan wanita yang manis dan lugu. Ia melakukan sejumlah penipuan untuk bertahan hidup.

Kemudian ada Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin) adalah seorang penipu profesional dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah penipu penuh ambisi yang juga merupakan rekan bisnisnya.

Drama Private Lives adalah kisah tentang penipu yang menemukan rahasia nasional dan mengerahkan segala cara untuk mengungkapknya dengan melawan perusahaan besar.

Drama Korea ini akan tayang mulai tanggal 7 Oktober 2020 di JTBC dan di Netflix.

Tale of the Nine Tailed

Poster drama Tale of the Nine Tailed. Foto: mydramalist

Drama yang juga akan tayang pada Oktober 2020 adalah Tale of the Nine Tailed. Drama ini bercerita tentang Yi Yeon (Lee Dong Wook) seekor gumiho laki-laki yang menetap di kota. Ia tengah diburu oleh seorang sutradara bernama Nam Ji A (Jo Bo Ah).

Drama ini dijadwalkan akan mengudara mulai tanggal 7 Oktober 2020.

Do Do Sol Sol La La Sol

Poster drama Do Do Sol Sol La La Sol. Foto: mydramalist

Drama ini seharusnya tayang pada 26 Agustus lalu, namun karena salah satu aktor pendukungnya ada yang terjangkit virus corona, akhirnya proses sedikit tertunda dan penyangan pun mundur jadi 7 Oktober 2020 mendatang.

Drama ini bercerita tentang Goo Ra Ra (Go Ara) yang merupakan seorang pianis yang mengalami kebangkrutan dan frustasi.

Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah cowok yang cuek, tidak punya tujuan hidup, berjiwa bebas dan merupakan sosok yang hangat.

Ra Ra dan Woo Joon pun bertemu di sebuah akademi piano kecil dan sejak itu kisahnya bermula. Buat yang penasaran dengan drama ini, bisa ditonton di KBS dan Netflix.

Start Up

Poster drama Start Up. Foto: mydramalist

Start Up dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini mengisahkan kisah kehidupan sebagai karyawan Start Up. Sang tokoh utama, Seo Dal Mi (Bae Suzy) memiliki impian untuk menjadi Steve Job. 

Drama ini semula dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2020, namun akhirnya mundur menjadi 17 Oktober 2020. Drama ini dapat disaksiak di tvN dan bisa ditonton juga di Netflix.

Search

Poster drama Search. Foto: mydramalist

Search mengisahkan tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaan di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi Korea (DMZ).

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang pawing anjing militer dan sersan. Kemudian Yoon Park akan berperansebagai Song Min Kyu yang merupakan perwira elit yang menjadi pemimpin kelompok pencarian.

Selanjutnya ada Lee Hyun Wook yang berperan menjadi Lee Joon Sung, wakil ketua tim yang memiliki pola pikir seorang prajurit sejati.

Tak ketinggalan ada Krystal Jung yang berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan bergabung bersama tim investigasi sebagai petugas khusus. Search akan mengudara mulai 17 Oktober 2020 mendatang.

The Spies Who Loved Me

Poster drama The Spies Who Loved Me. Foto: mydramalist

Drama ini mengisahkan tentang Jeon Ji Hoon (Eric) yang menyamar sebagai penulis perjalanan, tapi sebenarnya ia adalah agen rahasia Interpol.

Ia bercerai dengan Kang A Reum (Yoo In Na) yang merupakan seorang desainer. Mereka bercerai tanpa A Reum tahu kehidupan rahasia Ji Hoon.

Kemudian, A Reum menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan) yang merupaakn seorang mata-mata berdarah dingin yang menyamar sebagai pejabat diplomatic.

The Spies Who Loved Me dijadwalkan akan tayang pada 21 Oktober mendatang di MBC.

Penthouse

Poster drama Penthouse. Foto: mydramalist

Drama ini berlatar apartemen penthouse mewah 100 lantai. Drama ini menceritakan sejumlah keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Keluarga pertama adalah Sim Soo Reyon (Lee Ji Ah), seorang wanita yang terlahir kaya dan elegan. Suaminya adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) seorang pria sukses dalam bisnis real estate.

Keluarga kedua ada Cheon Se Jin (Kim So Yeon), yang terlahir dari keluarga kaya tapi sombong. Suaminya, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) adalah kepala ahli bedah di rumah sakit umum dan merupakan orang yang ambisius.

Keluarga ketiga ada Oh Yoon Hee (Eugene) yang berlatar keluarga miskin. Ia bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya dan berusaha menjadi bagian dari orang-orang ‘kelas atas’. Drama Korea ini akan tayang perdana pada 26 Oktober 2020 mendatang.

Kairos

Poster drama Kairos. Foto: mydramalist

Kairos bercerita tentang Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang dituntut untuk menjadi sukses.

Ia pun akhirnya berhasil menjadi seorang eksekutif muda di perusahaannya. Hidupnya sempurna dengan memiliki istri cantik pemain biola, Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan seorang putri.

Namun hidupnya tiba-tiba kacau lantaran putri kecilnya diculik. Ia sangat putus asa, dan untuk mengubah masa lalu ketika putrinya diculik, ia pun menhubungi Han Ae Ri (Lee Se Young).

Drama Korea ini dijadwalkan akan tayang mulai 26 Oktober mendatang.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close