Hot

Deretan potret cantik Jeanette, pacar Jang Hansol yang baru go public

YouTuber Korea berbahasa Indonesia yang berlogat Jawa, Jang Hansol akhirnya go public mengumumkan hubungannya dengan sang pacar, Jeanette Ong Sze Min.

Hal itu ia umumkan melalui sebuah video berjudul ‘HER…’, yang diunggah di kanal YouTube Korea Reomit pada 28 Desember malam kemarin. Dalam video tersebut, Hansol mengungkap bahwa ia telah menjalani hubungan pacaran dengan Jeanette selama 4 tahun lamanya.

Pengakuan ini tentu membuat sebagian Bolo-bolo (sebutan penggemar Jang Hansol) patah hati. Dalam video itu, Hansol juga mengungkap bahwa Jeannette yang merupakan orang Singapura, kini sedang berada di Korea untuk lanjut kuliah S2.

Jang Hansol mengatakan, sejak awal membuat kanal YouTube, Jeanette adalah orang yang selalu mendukungnya. Bahkan, kata Hansol, ia merupakan orang yang mendukungnya untuk memiliki karir sebagai YouTuber disaat keluarganya meminta Hansol untuk mencari pekerjaan lain di luar YouTuber.

Jang Hansol dan sang pacar, Jeanette. Foto: Instagram @hansoljang110

Hansol juga mengungkap bahwa sebenarnya ia adalah tipe orang yang enggan mempublikasikan kisah asmaranya. Namun saat ini ia memutuskan untuk mengekspos sang pacar karena ia ingin memiliki hubungan yang lebih serius.

“Kedepannya aku bener-bener pengin memikirkan relasi ini lebih dalam lagi. Dan itu yang membuat aku memutuskan untuk mengekspos orang ini (Jeannette),” ungkap Hansol dikutip Selasa, 29 Desember 2020.

Masih dalam video yang sama, Hansol juga mengungkap bahwa ia dan Jeannette sempat hubungan jarak jauh alias LDR Singapura-Korea. Untuk menyiasati hubungan LDR itu, sang pacar pun akhirnya menjadi pramugari demi bisa bertemu dengan Hansol meski hanya beberapa kali dalam sebulan.

Penasaran dengan sosok Jeanette pacar dari Jang Hansol? Berikut ini Hops.ID punya beberapa potret cantik wanita kelahiran Singapura tersebut.

Lihat senyumnya Jeanette, manis banget yah!

Jeanette Ong Sze Min. Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Mas Hansol disenyumin gini terus tiap nge-date gimana nggak makin sayang

Jeanette Ong Sze Min. Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Ini waktu Jeanette jadi pramugari di salah satu maskapai kenamaan Singapura

Jeanette Ong Sze Min. Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Duh! silly face aja tetap cantik ya, mbak Jeanette ini

Jeanette Ong Sze Min. Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Manis sekali senyumnya, Jeanette

Jeanette Ong Sze Min. Foto: Instagram @jeanetteongtoo

Nah itu dia tadi deretan potret cantik Jeanette, pacar YouTuber Korea yang medok, Jang Hansol. Wah, semoga hubungannya awet dan sampai ke jenjang pernikahan ya mas Hansol sama mbak Jeanette!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close