Hobi

Ini deretan rumah Cristiano Ronaldo yang ada di 4 negara, mewah semua!

Selain dikenal dengan kepiawaiannya dalam bermain sepak bola, Cristiano Ronaldo juga diketahui hidup dengan bergelimang barang mewah, mulai dari rumah, mobil dan banyak lainnya.

Untuk rumah saja, Ronaldo diketahui memiliki beberapa rumah yang berada di sejumlah negara. Properti-properti tersebut dimiliki Ronaldo seiring dengan perjalanan karirnya dalam dunia sepak bola.

Baca juga: Gampang, begini cara mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Web

Berikut ini merupakan deretan rumah mewah Cristiano Ronaldo yang ada di empat negara.

Inggris

Hunian Ronaldo di Manchester. Foto: The Sun

Pada tahun 2003 hingga 2009, Ronaldo bermain untuk tim Inggris, Manchester United. Ia kemudian memiliki sebuah mansion senilai 3 juta pounds yang ia tinggali semasa bermain di Setan Merah.

Melansir laman The Sun pada Selasa, 20 Oktober 2020, rumah tersebut memiliki lima kamar tidur besar, taman yang juga tak kalah besar dan teras yang menawan.

Tak hanya itu, istana miliknya ini juga dilengkapi dengan kolam indoor, ruang uap, Jacuzzi, gym, dan ruang cinema. Rumah tersebut dilengkapi dengan ornament keramik mahal dan furniture kelas satu.

Spanyol

Hunian Ronaldo di Madrid. Foto: The Sun

Ketika pindah dari MU dan kemudian bermain untuk Real Madrid, Ronaldo pun kembali memiliki rumah mewah untuk ditinggali. Terletak di Madrid, hunian super mewah itu berharga 4,8 juta pounds.

Beragam fasilitas kelas satu pun terdapat di rumah ini, mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, gym, lapangan sepak bola dan spot untuk berjemur.

Italia

Hunian Ronaldo di Turin. Foto: The Sun

Sejak 2018, Ronaldo diketahui bermain untuk Juventus. Ia pun kemudian memiliki satu lagi rumah mewah.

Menurut laman The Sun, Ronaldo memiliki dua vila yang mewah. Dua vila tersebut dijadikan satu dan memiliki jalan pribadi yang dijaga oleh sekuriti.

Ronaldo diyakini sangat menyukai rumahnya di Turin ini, lantaran memiliki kemiripan dengan propertinya di Madrid.

Terdapat tempat gym dan kolam renang di rumah ini, yang kerap digunakan Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez untuk menjaga kebugaran tubuh.

Meski mahal, lokasi properti tersebut berada di bukit wilayah Turin, Italia yang membuatnya memiliki pemandangan indah.

Portugal

Kolam renang rumah Cristiano Ronaldo. Foto: The Sun

Setelah sukses, Ronaldo membangun rumah berlantai tujuh di kampung halamannya, Madeira. Rumah tersebut diketahui selesai dibangun tahun lalu.

Diyakini, Ronaldo menghabiskan sekitar 7 juta pounds untuk membangun rumah ini, yang sebelumnya merupakan gudang tempat surat kabar lokal berada.

Memiliki pemandangan ke arah laut yang menakjubkan, rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, yakni dua kolam renang, Jacuzzi, serta lapangan sepak bola.

Rumah liburan di Spanyol

Rumah liburan Ronaldo. Foto: The Sun

Pada tahun 2019, Ronaldo dikabarkan menghabiskan 1,4 juta pounds untuk sebuah rumah liburan di Costa del Sol, Spanyol.

Daerah tersebut merupakan kawasan elit. Salah satu bintang UFC, Connor McGregor juga disebut-sebut memiliki properti di sana.

Rumah tersebut terdapat lapangan golf pribadi, tempat gym, bioskop, dan kolam renang. Pemandangan ke arah laut terbuka pun makin menambah nyaman rumah tersebut untuk ditinggali.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close