Hobi

Deretan situs alternatif Layarkaca21 alias LK21, dijamin mudah diakses

Layarkaca21 atau LK21 merupakan salah satu situs yang banyak diakses lantaran menawarkan film lengkap, gratis, hingga terjemahan Bahasa Indonesia. Namun sebagaimana diketahui Layarkaca21 merupakan streaming film yang keberadaannya ilegal. Berikut ini Hops bakal membagikan sejumlah situs alternatif pengganti LK21 yang gampang diakses.

Film sebagai produk budaya populer kini menjadi pilihan banyak orang sebagai sarana mencari hiburan. Berbagai macam judul film dirilis hampir tiap bulan guna menyuguhkan tontonan menarik kepada masyarakat.

Jika sebelumnya nonton film populer dilakukan di gedung bioskop, kini masyarakat tak perlu lagi melakukan hal itu. Pasalnya, kini dengan hanya duduk nyaman, masyarakat sudah bisa menonton film baik di dalam genggaman maupun di layar laptop atau komputer.

Kemudahan menonton film ini juga didukung dengan kian maraknya situs-situs streaming dan download film. Berbagai situs kini hadir, dari mulai yang ilegal seperti Rebahin, Terbit21, Filmapik, Juraganfilm, Layarkaca21, LK21, IndoXXI dan lain-lain, hingga yang legal seperti Netflix dan kawan-kawannya.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa situs nonton film online di Layarkaca21 alias LK21, yang diketahui ilegal:

LinkStatus
http://149.56.24.226Live
http://167.99.71.200/Live
http://209.97.170.87Live
http://layar21.link/Live
http://layarkaca21.tips/Blocked
http://layarkaca21x.xyzBlocked
http://lk21v.fun/Blocked
https://Layar21.liveBlocked
https://lk21.fyi/Live
https://lk21online.xyz/Live
Deretan situs alternatif Layarkaca21 alias LK21, dijamin mudah diakses

Bahaya nonton di situs ilegal

Deretan situs alternatif Layarkaca21 alias LK21, dijamin mudah diakses
Ilustrasi nonton film. Foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Sebagimana diketahui, Sejumlah situs film ilegal seperti Layarkaca21, IndoXXITerbit21Rebahin hingga Filmapik dan sejenisnya masih menjadi pencarian yang cukup populer.

Meskipun sejumlah situs di atas sudah ada yang diblokir, namun terdapat beberapa situs serupa yang masih menjamur di internet.

Situs serupa IndoXXI, Ganool atau pun Lk21 memang menarik perhatian penonton film gratisan. Selain gratis, koleksi film yang update dan lengkap juga membuat situs-situs tersebut masih sering dicari oleh orang sebagai opsi menonton film.

Banyak orang mengakali dengan berbagai cara demi bisa menonton film terbaru secara gratis di situs-situs tersebut, seperti memakai VPN, dan lain-lain. Padahal ada bahaya yang mengincar di balik situs-situs tersebut lho.

Lantas, apa saja sih bahaya yang mengancam jika kita mengunjungi situs nonton film gratis seperti Ganool, IndoXXI, Rebahin atau Layarkaca21? Berikut ini Hops.ID berikan ulasannya. Simak yuk!

Malware

Dengan mengunjungi situs serupa IndoXXI, Bioskopkeren, Ganool atau Lk21, terdapat ancaman bahaya malware. Untuk informasi, Malware merupakan singkatan dari Malicious Software yang bisa menyusup masuk ke perangkat kamu.

Malware dapat menyusup melalui iklan pop-up, aplikasi palsu atau file dari internet yang kerap muncul di situs-situs tersebut. Beberapa malware bahkan dilaporkan ada yang tidak bisa hilang dari perangkat.

Virus

Tak hanya malware, virus juga berpotensi mengancam perangkat kamu. Lagi-lagi, ancaman bahaya ini hadir lewat iklan-iklan yang ada di situs-situs tersebut.

Dengan masuknya virus tersebut, dapat membuat perangkat atau pun pengerjaan sesuatu di perangkat tersebut menjadi terganggu.

Pencurian data

Jika malware masuk ke dalam perangkat kamu, maka ada bahaya berikutnya yang mengancam, yakni pencurian data-data pribadi.

Data yang diambil misalnya mobile banking, media sosial, email dan sebagainya. Ini tentu sangat berisiko karena bisa jadi password mobile banking, media sosial, email dan sebagainya bisa diketahui oleh orang lain.

Bikin lemot

Selanjutnya, ancaman perangkat menjadi lemot juga menjadi salah satu yang harus dikhawatirkan pengguna yang mengunjungi situs ilegal untuk menonton film.

Situs-situs ilegal tersebut bisa menampilkan jendela web yang tidak jelas dan tidak kita inginkan, serta dapat membuat jaringan internet tersedot sangat banyak.

Nah, itu dia tadi bahaya yang mengancam jika kita mengunjungi situs streaming film ilegal seperti IndoXXI, Ganool, Layarkaca21, Filmapik, Terbit21, Rebahin atau pun Bioskopkeren, dan lainnya.

Perlu diketahui, jika kamu menonton lewat situs ilegal tersebut, berarti mencederai hak cipta serta tidak menghargai perjuangan para sineas, artis serta kru yang terlibat dalam pembuatan film.

Mulai sekarang, jangan lagi mengunjungi situs-situs serupa IndoXXI, Ganool, atau Lk21 ya. Jangan lagi tergiur dengan nonton gratis di situs-situs tersebut, karena jika perangkat rusak atau data bocor nantinya akan merugikan diri sendiri.

Situs alternatif nonton film online Layarkaca21 alias LK21

Netflix

Bisa dibilang, Netflix adalah platfrom streaming dan download film paling populer saat ini. Selain koleksinya yang lengkap di dalamnya, Netflix juga banyak dipilih lantaran selalu menghadirkan film atau pun serial yang terbaru dan terkenal.

Selain film dan drama, di Netflix juga terdapat yang lainnya seperti dokumenter, stand up comedy hingga anime. Selain itu, terdapat juga konten eksklusif dari Netflix yang tidak ada di platform streaming lain. Buat kamu yang mau meluncur ke Netflix, klik link di sini.

Viu

Berikutnya ada Viu yang bisa dipilih untuk mengunduh atau menonton film dan drama. Viu sendiri lebih banyak menghadirkan drama-drama Korea, serta film dari negara-negara Asia.

Platform yang identik dengan warna kuning ini juga tak kalah lengkap dan up-to-date soal koleksinya. Viu juga memiliki konten eksklusif Viu Original yang hanya bisa dinikmati di platform tersebut. Nah, untuk menonton atau mengunduh film di Viu, kamu bisa klik link di sini.

Disney+ Hotstar

Selanjutnya ada Diseny+ Hotstar yang juga tak kalah populer di kalangan pecinta film. Di sini, banyak koleksi-koleksi yang keren. Disney+ Hotstar sendiri menawarkan film-film Hollywood terkenal seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Kamu yang mau nonton atau unduh koleksi Disney+ Hotstar, klik langsung link di sini.

WeTV

WeTV. Foto: laman web
WeTV. Foto: laman web

Lalu ada juga WeTV yang bisa dijadikan opsi. Di WeTV beragam konten yang tak kalah menarik dihadirkan untuk penonton. Koleksi film Indonesia cukup banyak di sini. Menariknya, terdapat sejumlah konten gratis yang bisa dinikmati tanpa perlu berlangganan di sini. Namun demikian, karena gratis, maka tentu harus bersabar dengan adanya iklan sebelum menikmati film. Meluncur ke situs WeTV, tinggal klik tautan di sini ya.

iQIYI

Berikutnya ada iQIYI yang bisa dibilang sebagai ‘Netflix-nya China’. Di iQIYI, koleksinya berfokus pada karya-karya sineas Asia. Terdapat banyak film dan drama dari negara-negara Asia seperti Korea, Jepang, hingga anime populer.

Sejumlah konten juga bisa diakses secara gratis di sini. Tapi karena gratis, maka kamu dituntut harus bersabar dengan adanya iklan di situs tersebut. Yang mau langsung ke iQIYI, langsung saja klik link di sini.

Vidio

Layanan streaming digital lainnya yang bisa dicoba sebagai pengganti Ganool hingga IndoXXI adalah Vidio. Di Vidio, terdapat hiburan yang sangat lengkap mulai dari siaran televisi berupa program berita, selebriti, olahraga hingga sinetron dan FTV pilihan.

Tak hanya itu, Vidio juga bisa menjadi pilihan untuk menonton drama Korea, Indonesia, Thailand, Jepang hingga China. Koleksi genrenya juga sangat lengkap. Yuk, yang mau langsung ke situs Vidio, bisa klik link di sini.

Iflix

Situs berikutnya ada iflix yang juga bisa dijadikan pengganti situs ilegal seperti Juraganfilm hingga Rebahin. Di iflix, pengguna bisa menonton TV, film dan berbagai program menarik lainnya. iflix juga sangat mudah untuk diakses, bisa melalui laptop, tablet, smartphone dan TV. Buat yang mau meluncur ke iflix, langsung saja klik link di sini.

Genflix

Genflix juga bisa menjadi pengganti dari Filmapik hingga Indoplex21. Di sini, beragam film dari berbagai negara hadir, mulai dari Mongolia, Thailand, Indonesia hingga film-film Western. Selain film dan serial, di Genflix juga terdapat anime serta konten-konten menarik lainnya. Klik link di sini buat langsung ke situs Genflix.

Cacthplay

Aplikasi ini menyediakan tontonan dengan beragam kategori seperti film favorit, serial TV, film anak, hingga konten original dari Catchplay.

Catchplay merupakan salah satu situs yang juga menyediakan banyak film dan program TV populer. Catchplay menyediakan banyak sekali koleksi film terkenal mulai dari film-film Asia hingga Hollywood. Koleksi filmnya juga cukup update, jadi kamu enggak perlu takut ketinggalan.

Tak hanya itu, kualitas yang diberikan oleh Catchplay juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar. Sejumlah koleksi di Catchplay bisa dinikmati secara gratis lho, kamu hanya perlu daftar saja. Nah, buat kamu yang mau ke situs Catchplay, langsung saja klik link di sini.

Viki

Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/ | Situs alternatif nonton film online IndoXXI
Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/

Selanjutnya ada Viki. Koleksi film dan drama yang ada di Viki berfokus pada karya-karya terbaik Asia, seperti film dan drama dari China, Korea, Jepang, Thailand dan lain-lain.

Anak perusahaan Rakuten ini juga menghadirkan video musik dari grup K-Pop, jadi bukan cuma nonton film kamu juga bisa nonton idola kesayangan kamu di Viki. Beberapa koleksi bisa ditonton secara gratis lho. Buat kamu yang mau ke situs Viki, klik di sini.

Itulah 10 Situs alternatif nonton film online Layarkaca21 atau LK21.

Mulai sekarang, buat kamu yang masih nonton film secara ilegal, hentikan ya, yuk beralih ke nonton dan download film secara legal. Nah, buat kamu yang sudah menggunakan platform legal buat streaming film, teruskan!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close