Hot

Desiree dituding ambil brankas Hotma, pengacara: Lihat saja cara istrinya itu!

Polemik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin melebar. Baru-baru ini, Desiree dituding mencuri isi brankas milik Hotma Sitompul. Tudingan tersebut dilontarkan oleh kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing.

“Kapan Pak Hotma mengizinkan barang-barang keluarĀ dari rumah itu kan inisiatif dari pada anaknya. Yang ambil, anaknya namanya Pria. Itu bisa kami buktikan itu belum pernah kami sebutkan secara terus terang dan secara transparan mengenai barang-barang itu,” ujar Partahi, dikutip dariĀ Detikhot pada Jumat, 23 April 2021.

Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Menurut Partahi, ada beberapa barang milik Hotma yang diambil. Beberapa di antaranya adalah tempat tidur, lemari, hingga meja. Seperti diketahui, sebelumnya Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah Hotma.

“Nah sekarang kami kasih lihat secara jelas supaya ini menjadi acuan, inilah barang-barang yang diangkut. Ini lemari pajangan segala macam ini video ya, ini saya kasih lihat foto yang lebih jelas. Berapa banyak barang-barang yang dikeluarkan dari rumah sampai memakai mobil bak bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa isi brankas di rumah Hotma Sitompul juga diambil oleh Desiree. Adapun isi dari brankas tersebut adalah surat-surat penting dan barang-barang berharga.

“Nah yang terakhir, kalian tahu kan kalau di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam. Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar, tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada.”

Desiree Tarigan. Foto: Suara
Desiree Tarigan. Foto: Suara

Partahi juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa Hotma Sitompul ‘pelit’ kepada istri. Kendati begitu, Partahi mengatakan tidak akan membawa dugaan pencurian isi brankas ke jalur hukum. Menurutnya, Hotma ingin masalah ini dapat selesai secara damai.

“Jadi jangan semata-mata melihat dari media bahwa pak Hotma pelit dan segala macam. Lihat saja tata cara yang dilakukan oleh istrinya itu menghadapi permasalahan seperti itu bukannya datang ke rumah baik-baik,” lanjutnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close