Hot

Desiree sedih ibunya diseret dalam kasus dengan Hotma: Kalau benar-benar sayang…

Kisruh rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul, masih terus berlanjut hingga kini. Terbaru, Desiree membantah tuduhan Hotma yang menyebut bahwa ia memanfaatkan ibunya, Muliana Tarigan untuk melaporkan Hotma.

Menurut Desiree, sang ibunda yang kini telah berusia 80-an tahun itu mengaku sedih karena anaknya diusir dari rumah suami sendiri. Tindakan Hotma yang mengusir dan mendirikan tembok pembatas di rumahnya juga membuat sang ibu marah.

“Seorang ibu mana yang tidak sedih dan marah melihat anaknya diusir dan kemudian di atas tanahnya dibangun tembok pembatas? Sungguh memicu amarah ibu saya atas tindakan Hotma Sitompul tersebut,” ucap Desiree Tarigan, disitat Suara, Kamis 8 April 2021.

Lebih jauh, Desiree juga mengatakan bahwa saat ini posisi sang ibu juga sama-sama menjadi korban. Hal ini lantaran Hotma mengklaim bahwa tanah milik mertuanya itu telah dialihkan haknya kepadanya, jelas Desiree.

Desi, sapaan akrab Desiree Tarigan, pun menjelaskan bahwa selama ini tidak ada perjanjian apa pun antara ibunya dengan Hotma Sitompul terkait peralihan hak milik tanah.

Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan
Bams Samsons dan ibunya, Desiree Tarigan. Sumber: YouTube KH Infotainment

“Tidak pernah ada perjanjian apapun antara ibu saya dengan Dr. Hotma Sitompul terkait peralihan hak milik atas tanah yang berada di belakang tanah ibu saya, sebagaimana dinyatakan oleh beliau (Hotma). Sehingga tidak benar tanah tersebut telah diberikan atau dialihkan atas nama ibu saya,” jelas Desi.

Soal tanah tersebut, Desi sangat yakin bahwa itu adalah hak milik ibunya, sehingga Muliana Tarigan berhak melakukan upaya hukum untuk melakukan pembelaan.

“Tanah yang diduga diserobot oleh Dr. Hotma Sitompul di Jalan Pangeran Antasari No. 79 adalah atas nama ibu saya, sehingga jelas secara formal yang berhak untuk melakukan upaya hukum adalah ibu saya.”

Lebih jauh, Desiree menyayangkan sikap Hotma yang berbanding terbalik dengan perkataannya. Sebelumnya, Hotma mengaku menyayangi sang ibu mertua, Muliana Tarigan.

Menurut Desi, jika Hotma benar-benar sayang dengan ibu mertuanya itu, maka ia harusnya mendatangi sang ibu mertua, bukannya malah membangun tembok pembatas di antara rumah mereka.

Desiree Tarigan. Foto: Suara
Desiree Tarigan. Foto: Suara

“Jikalau Hotma Sitompul benar-benar menyayangi ibu saya, maka Hotma Sitompul dapat mendatangi ibu saya yang rumahnya bersebelahan dengan rumahnya,” ujar Desiree Tarigan.

“Namun, yang terjadi justru bukan mendatangi ibu saya melainkan membangun tembok pembatas di antara rumah ibu saya dengan rumah yang telah saya dan Hotma Sitompul tempati selama kurang lebih 22 tahun,” imbuhnya.

Selain membantah tuduhan Hotma yang menyebut bahwa Desiree memanfaatkan ibunya dalam kasus ini, ibunda Bams eks Samsons itu juga sebelumnya membantah soal isu perselingkuhan dirinya dengan seorang pria muda.

Menurutnya, itu adalah tuduhan fiktif yang tidak masuk akal. “Lagipula apakah masuk akal? Saya sudah berumur 59 tahun, sudah lama menopause, sudah nenek-nenek, masih aja dituduhkan selingkuh,” kata Desiree.

“Foto yang dipertunjukkan oleh Doktor Hotman Sitompul S.H., M.Hum. adalah foto yang diambil dari saat saya ulang tahun dan Dr. Hotma Sitompul S.H., M.Hum., juga ada di situ, juga ada foto-foto dengan anak itu. Hal ini sangat wajar untuk setiap orang berfoto dengan saya berulang tahun dan di-posting di Instagram.” jelasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close