Hot

Desiree ungkap perlakuan Hotma: sita mobil mertua hingga 7 tahun tak nafkahi batin

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree, mengungkapkan perseteruannya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Seperti diketahui, Desiree mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut setelah 20 tahun lebih pernikahan keduanya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan perlakuan Hotma terkait harta benda.

Seperti apa pernyataan Ibunda Bams selengkapnya? Simak artikel berikut!

Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan
Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan. Sumber: Instagram

Desiree mengaku bahwa anaknya, Prianka, sempat diminta untuk mengemasi semua barang miliknya dari rumah. Menurutnya, Hotma Sitompul akan ‘memagari’ rumah tersebut dengan menggunakan batas rumah milik Ibunda Desiree.

“Saya ke Bali, lalu tanggal 13 anak saya, Pria, dipanggil sama Bapak dan Bapak bilang, ‘Ambil barang-barang Ibu kamu semua, saya kasih waktu sampai jam 12 malam’. Setelah itu, saya akan pagar ini antara rumah saya dengan rumah ibu saya, dengan batesan yang mengambil tanah ibu saya,” ujarnya dilansir dari laman InsertLive pada Minggu, 28 Maret 2021.

Lebih lanjut, Desiree juga menyebut Hotma mengambil mobil miliknya dan sang ibu. Ia mengaku kini sudah tidak memiliki mobil lagi.

“Saya pulang dari Bali tanggal 20, mobil saya dan mobil ibu saya udah enggak ada. Sudah diambil sama Pak Hotma dan enggak pernah lihat. Jadi, intinya saya sama ibu saya udah engak punya mobil.”

Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan berseteru dengan Hotma Sitompul
Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan. Sumber: YouTube KH Infotainment

Desiree juga mengaku tidak ada harta bergerak maupun non bergerak yang dibeli menggunakan namanya.

“Selama perkawinan, semua harta bergerak, harta yang tidak bergerak, sertifikat apa pun tidak ada yang atas nama saya.”

Meski menganggap kasih sayang tidak diukur dari materi, Desiree menyayangkan sikap Hotma sebagai suami sahnya. Ia pun mengakui sudah beberapa tahun tak memiliki hubungan jasmani dan rohani.

“Kasih sayang seseorang itu bukan diukur dari materi, tapi mestinya seorang suami ya gimana sih kalian tahu sendiri lah… Tapi selama beberapa tahun, 7-8 tahun, saya enggak ada hubungan jasmani maupun rohani… Saya orangnya ikhlas ya, apa pun saya terima pokoknya supaya suami saya keliatan bagus di luar, saya jaga banget.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close