Hot

Desta ungkap alasan kesal sama Ernest Prakasa, Deddy Corbuzier: Dia musuhnya banyak

Deddy Mahendra Desta mengaku pernah kesal dengan Ernest Prakasa saat dirinya masih mengisi acara Opera Van Java atau OVJ. Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Desta saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube #CloseTheDoorCorbuzier milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Deddy pun menanggapi pernyataan Desta soal Ernest. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Desta pernah kesal sama Ernest Prakasa

Desta berbincang banyak hal dengan Deddy Corbuzier belum lama ini, mulai dari anak hingga program acara yang pernah ia bintangi, yakni OVJ. Desta sempat tak nyaman saat membintangi acara itu. Pasalnya, suami Natasha Rizki merasa tidak bisa melawak dan melucu.

“Dulu gue di OVJ sempat kan, enggak ribut cuman lebih kepada gue enggak nyaman. Gue bukan pelawak, itu aja, gue bahkan enggak merasa lucu, gue pribadi, gue Vincent tidak merasa sebagai orang yang lucu, kita tongkrongan aja, mungkin kita nyeletuk ketawa,” kata Desta.

Meski begitu, Desta terus berusaha untuk menjalani dan memberikan yang terbaik dalam acara yang saat itu juga dibintangi oleh Sule dan Andre.

Ernest Prakarsa Foto: Instagram
Ernest Prakasa Foto: Instagram

“Kayak Sule, kayak Andre suruh ngelucu bisa, gue suruh ngelucu enggak bisa gue, gue pasti diam ‘aduh ngapain nih’ gitu, gue merasa enggak nyaman tapi terus kan dijalanin,” ujarnya.

Desta semakin tidak nyaman setelah komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa menuliskan cuitan tentang dirinya. Saat itu, Ernest menulis di akun Twitter-nya bahwa Desta kurang nyambung dengan pemeran OVJ yang lainnya. Desta pun merasa kesal karena saat itu karena dirinya sedang berusaha menyesuaikan.

“Sampai gue ingat banget si Ernest ngetweet ‘ini kok si Desta kenapa ya enggak bisa nyambung sama anak-anak OVJ yang lainnya’ gue waktu itu kesal ya karena kan gue lagi progres nih. Ernest bahkan enggak tahu nih sekarang,” ucapnya.

Menanggapi pernyataan Desta, Deddy Corbuzier kemudian memberikan tanggapan sambil tertawa.

“Sebelumnya banyak kok, musuhnya banyak, enggak apa-apa biarin aja,” ungkap Deddy.

Sambil bercanda, ayah tiga anak itu lantas mengaku tak masalah jika ucapannya tentang Ernest ditayangkan. Namun, Desta menegaskan bahwa kini ia berteman dengan Ernest.

“Oh iya? Kalau gitu enggak apa-apa tayangin aja, tapi gue temanan sama dia sekarang,” tuturnya.

Desta dibayar murah

Namun berkat cuitan Ernest Prakasa, Desta semakin berusaha untuk membuktikan bahwa ia bisa memberikan yang terbaik meski mendapat pernghasilan yang dinilai murah.

Presenter Deddy Mahendra Desta, Foto: Instagram
Presenter Deddy Mahendra Desta, Foto: Instagram

“Gue sempat kesal cuman gue mikir ‘apa iya iya susah banget ya’ karena tweet itu. Jadi setelah itu gue mikir ’emang susah ya, apa gue enggak lanjutin ya, tapi udah terlanjur nyemplung masa gue enggak bisa buktiin sih’. Gue dibayar murah waktu itu, cuman ya enggak apa-apa ya baru merintis, dan gue sih apa sih, gue tidak pernah merasa siapa-siapa Ded pada waktu itu ya,” pungkas Desta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close