Hot

Devano Danendra malu punya ibu seperti dirinya? Iis Dahlia menangis

Iis Dahlia menangis saat menceritakan bagaimana sikap putranya, Devano Danendra kepada dirinya. Hal ini karena pemeran Melodylan tersebut tak mau syuting dalam acara yang dipandu Iis Dahlia. Devano memiliki pandangan tersendiri terhadap acara-acara yang dibawakan oleh pemilik nama asli Iis Laeliyah tersebut.

Oleh karena itu, Iis menanyakan kepada Devano apakah putranya malu memiliki ibu seperti dirinya. Lantas, bagaimana jawaban Devano atas hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Akibat kata ‘anjay’, Devano Danendra ogah jadi calon adik ipar Lutfi Agizal

Devano Danendra anak Iis Dahlia

Iis Dahlia menceritakan soal keluarganya di acara OOTD bersama Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Dalam kesempatan tersebut, wanita 48 tahun ini mengungkapkan ucapan netizen yang paling membuatnya sakit hati yang menyangkut tentang putra tampannya, Devano Danendra.

“Kalau si Salsha dalam menyikapi sosial media udah lebih santai. Tapi kalau Devano, bayangin anak kita baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelek-jelekin terus bahkan ‘ih kasihan banget ya Devano lahir dari Iis Dahlia’ sampai begitu ya, gila enggak,” kata Iis Dahlia.

Sumber: YouTube Trans7 Official

Iis Dahlia menceritakan bagaimana sikap Devano karena dirinya terlalu sering dihujat netizen. Pembawa acara Bukan Bisik Bisik itu menegaskan bahwa Devano tidak malu memiliki ibu seperti dirinya.

Hanya saja, pemeran Dilan 1990 itu disebut tidak mau syuting bareng ibunya. Hal ini karena menurut Devano, acara yang dipandu Iis terlalu banyak gimmick.

“Sampai saat ini, syuting kalau ada mamanya tuh enggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa ‘ade malu?’, enggak sih ade nya enggak. Aku ngerasanya (Devano) takut dihujat, ‘nanti kalau aku syuting sama mama soalnya acara mama banyak yang gimmick nya, apanya, nanti aku dipikirnya salah satu dari mereka’,” ucapnya.

Baca juga: Disentil Iis Dahlia agar tak hujat Rizki DA? Lesti Kejora beri jawaban bijak

Devano Danendra anak Iis Dahlia
Sumber: Instagram Iis Dahlia

Sambil menangis, Iis pun mengungkapkan keinginan yang belum tercapai. Yakni mendapat dukungan dari semua anggota keluarganya soal pekerjaan yang ia jalani.

“Kadang pengin di saat anak-anak udah punya nama sendiri, kita kayak family aja gitu saling support. Devano tuh salah satu yang mau posting, contoh mamanya ngeluarin single, enggak pernah diposting sama dia. Mungkin (takut dibully),” ujarnya.

Ibu Salshadilla Indradjaja itu juga merasa sedih karena belakangan ini, Devano lebih memilih untuk menyendiri. Padahal sebelum banyak menerima hujatan, cowok 18 tahun itu sangat manja kepada orang tuanya.

“Dia sekarang lebih banyak sendiri, padahal dia tuh dulu anak mama banget, sama papa gusel-gusel. Ganggu banget (secara mental) sampai dia tuh pernah enggak mau main sosial media sampai aku bilang ‘de kalau kamu begini terus kamu jangan jadi artis, karena jadi artis di Indonesia tuh Instagram kamu juga posting harus dibanyakin’,” ungkapnya.

Deddy Corbuzier beri tanggapan

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier selaku host pun memberikan kalimat penuh haru kepada Devano. Menurut Deddy, Devano harus tahu bahwa seseorang yang menghujat orang lain itu tidak pernah maju.

“Devano harus tahu satu hal kalau ada orang ngomongin suatu hal jelek di belakang kita, itu alasannya cuman satu karena orang itu tidak pernah ada di posisi depan kita. Orang seperti itu tidak akan pernah lebih dari kita, ini ibu kamu, salah pun harus dibela, apalagi benar,” tuturnya.

Devano Danendra anak Iis Dahlia
Sumber: Instagram Iis Dahlia

Baca juga: Devano ogah jadi calon iparnya, Lutfi Agizal: Saya belum niat menikah

Deddy yakin kalau Devano tidak malu memiliki ibu seperti Iis Dahlia. Menurut ayah satu anak itu, yang seharusnya malu adalah netizen yang menghujat ibunda Devano.

“Saya yakin banget Devano enggak malu, yang seharusnya malu adalah orang yang ngata-ngatain mama kamu karena mereka enggak tahu perjuangannya, hidupnya, susahnya, mereka lihat casing luarnya,” pungkas Deddy Corbuzier bicara soal Iis Dahlia dan Devano Danendra.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close