Hot

Disebut durhaka ke Iis Dahlia, Devano Danendra: Saya ingin hidup sehat

Devano Danendra beri tanggapan setelah dianggap durhaka hingga malu memiliki seorang ibu seperti Iis Dahlia. Semua ini berawal ketika Iis sempat mengungkapkan kesedihannya karena sikap Devano yang akhir-akhir ini memilih untuk sendiri.

Iis juga heran mengapa pemeran Melodylan itu tidak mau syuting dalam acara yang dibawakan olehnya. Lantas, bagaimana tanggapan lengkap Devano Danendra soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Devano Danendra malu punya ibu seperti dirinya? Iis Dahlia menangis

Devano Danendra Iis Dahlia

Devano Danendra mengungkapkan isi hatinya di Instagram baru-baru ini. Hal itu karena banyak netizen yang melontarkan kalimat kurang mengenakkan terhadap keluarganya dan ibunya, Iis Dahlia. Bahkan, Devano disebut sebagai anak durhaka lantaran tidak ingin satu frame dengan sang ibu.

“‘Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu ibu lo dan lo harus bela’, ‘gimana dah lo enggak mau satu frame sama ibu lo sendiri’, ‘durhaka’, ‘ibu lo nangis, lo kuat lah jangan lemah’, ‘bela’,” begitu tulisan yang dibagikan Devano Dandendra dalam Instagram.

Devano Danendra anak Iis Dahlia
Sumber: Instagram Devano Danendra

Di unggahan selanjutnya, cowok 18 tahun itu menjelaskan kenapa hal itu terjadi. Devano rupanya selalu merasa khawatir terhadap apa yang menimpa keluarganya.

Saya pasti bela kok. Itu udah pasti karena saya anaknya, namun malu, takut dan cemas selalu ada dipikiran saya satu tahun belakangan ini, entah karena media yang selalu beritakan yang enggak enggak tentang keluarga saya atau apapun itu bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya,” ujarnya.

Bukan malu, Devano menegaskan dirinya hanya merasa sakit hati dengan kalimat negatif yang dilontarkan netizen tentang ibunya dan keluarganya. Oleh sebab itu, Devano memilih untuk menyendiri.

Baca juga: Devano ogah jadi calon iparnya, Lutfi Agizal: Saya belum niat menikah

Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut semenjak itu semua terjadi, teman teman saya dan orang banyak di luar sana kadang membicarakan hal yang bikin saya sakit hati seperti apa yang ada di internet entah ‘yah anaknya ini’, ’emak lu ngapa dah Dev enggak malu apa lu’, ‘mak lu blablabla’, ‘kakak lu blabla’, ‘keluarga sombong’,” ungkapnya.

“Sehingga membuat saya untuk takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk oncam,” ucapnya.

Devano Danendra curhat

Saat ini, Devano mengaku sedang menjalani berbagai risiko karena terlahir sebagai artis maupun anak artis. Kalimat yang dituliskan Devano berhasil bikin haru netizen dan rekan artis lain.

“Mungkin orang-orang di luar sana bisa bilang ‘ya itu risiko jadi artis, public figure dll’, saya tahu risikonya kok dan saat ini saya sedang berjuang dengan risiko itu, risiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata di setiap harinya,” tuturnya.

Devano Danendra anak Iis Dahlia
Sumber: Instagram Devano Danendra

Apa yang dilakukan oleh Devano Danendra selama ini hanya untuk kebaikan dirinya semata. Kekasih Naura tersebut berharap agar netizen bisa bijak dalam menggunakan sosial media.

Teman-teman, dalam hati saya yang paling dalam dengan ini bukannya saya enggak suka dan enggak bela keluarga saya sendiri, namun saya enggak mau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apapun,” timpalnya.

Baca juga: 7 Seleb Indonesia disebut mirip bintang Korea, Devano Danendra hingga Uus

Devano menuliskan isi hatinya dengan keterangan bahasa Inggris yang berarti ‘saya hanya ingin hidup seperti anak-anak lainnya’.

Saya sayang sama diri saya sendiri, saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya, engga mungkin engga sayang. Mereka tetap keluarga saya, saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya, saya mau umur yang panjang,” pungkas Devano Danendra.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close