Hot

Dewasa sebelum waktunya, 2 artis ini akui sudah pacaran dari TK

Kisah percintaan seleb memang selalu bikin penasaran. Ada yang menyimpan rapat kehidupan pribadinya, ada pula yang bercerita secara blak-blakan. Seperti Dul Jaelani dan Adhisty Zara yang bercerita tentang cinta monyet mereka semasa kecil. Dua artis ini ngaku sudah pacaran sejak duduk di Taman Kanak-kanak (TK).

Nah, seperti apa cerita dua artis itu yang mengaku sudah pacaran dari TK?

Baca juga: Bertemu Ratna Sarumpaet di penjara, Augie Fatinus sampaikan pesan ini

Dul Jaelani

Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku sudah punya pacar sejak TK. Hal itu terkuak dalam YouTube AlElDul Family. 

“Gosip atau fakta, Dul Jaelani pacaran waktu masih TK? Kamu masih inget enggak?,” tanya Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Dul Jaelani, musisi muda
Dul Jaelani, musisi muda. Foto: Instagram

Sambil malu-malu Dul mengakui punya pacar yang cantik sewaktu di TK. “Dinda, namanya Dinda. Enggak tahu di mana sekarang itu orang. Kangen juga lama-lama aku. Cantik juga itu,” jawabnya.

Meski dekat, hubungannya dengan Dinda bukan seperti pacaran. “Bukan pacaran, waktu pertama masuk TK itu kayak film Forrest Gump, nah dia itu kayak (Jenny Curran) sosok itu. Aku bingung mau ngapain tiba-tiba datang teman cewek cantik ngajak main. Akhirnya bersahabatan bagai kepompong,” terangnya.

Saking berkesannya, Dul Jaelani masih ingat nama panjang pacar masa kecilnya, “Adinda Sekarsari namanya.” Kocaknya, sampai sekarang dia masih suka stalking Instagram si mantan. Menurutnya, sampai sekarang Dinda masih cantik. “Aku lihat Instagramnya masih cakep,” timpal Dul Jaelani. Bukannya enggak mungkin, Dul bakal membuat lagu yang terinspirasi dari pacar pertamanya.

Adhisty Zara

Saat ngobrol bareng Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube, Adhisty Zara blak-blakan ngaku sudah pacaran sejak TK.

Zara Adhisty dan Zaki Pohan
Zara Adhisty dan Zaki Pohan Photo: Instagram

“Jujur aja nih oom, aku pacaran dari TK oom,” katanya yang bikin Deddy Corbuzier kaget.

Pemain ‘Dua Garis Biru’ itu bahkan ‘ditembak’ oleh teman TK-nya. “Ngomong ayo pacaran. Dia nembak aku lho oom. ‘Kita pacaran yah’. Aku yang iya-iya,” katanya.

Sama seperti Dul Jaelani, Zara juga masih ingat nama pacar pertamanya, Sahid. Hanya saja Zara sebal karena orangtua Sahid kerap meledeknya. “Kan itu TK full day, kalau mamanya Sahid dateng tuh yang kayak, ‘Calon menantu,’ padahal masih TK. Aku tuh suka (sama Sahid) tapi enggak suka digituin sama orangtuanya,” ungkapnya.

Cinta monyet Zara-Sahid putus saat mantan personel JKT48 itu masuk SD. “Putusnya karena pisah sekolah. Dia enggak tahu SD-nya di mana.” Tapi dia enggak merasa sedih, “Aku juga enggak ngerasa sedih atau galau yah oom. Kayak yasudah,” kata Adhisty Zara.

Meski dulu kenal dekat, sekarang mungkin Zara tak lagi mengenali Sahid. “Sekarang enggak ada kontak. Aku sudah enggak kenal sama dia. Aku inget mukanya waktu TK. Mungkin akan inget karena dia punya rambutnya khas gitu.”

Kalau kamu, punya kisah seperti para artis yang pacaran dari TK?

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close